POPULAR STORIES

Komunitas Motor CSFC Tunjukkan Kekompakan Dalam Komunitas

Komunitas Motor CSFC Tunjukkan Kekompakan Dalam Komunitas Terlihat jelas kalau komunitas CSFC ini kompak di saat mereka menyelenggarakan kegiatan Touring Wajib (Tourjib) kemerdekaan (Foto: Dok CSFC)

Komunitas motor Cileduk Satria Fu Community (CSFC) yang seluruh membernya para riders Suzuki Satria dan masih berjiwa muda ini semakin menunjukkan kekompakannya dalam berkomunitas. Bro and Sist, inilah rangkaian kekompakan komunitas motor CSFC.

Mulai dari hal kecil hingga yang besar mereka selalu menunjukkan kebersamaannya, terbukti sampai saat ini mereka mampu bertahan hingga dengan jajaran kepengurusan yang baru. Di dalam komunitas motor ini, mereka memiliki segudang kegiatan. Komunitas motor CSFC saat ini dikendalikan oleh seorang Ketua Umum, Bro Zakaria #020, yang terpilih menjadi ketua umum periode 2016 hingga 2018 mendatang. Kekompakan komunitas CSFC tidak hanya terlihat dalam komunitas saja, dalam kehidupan sehari hari mereka juga memperlihatkan kekompakannya.

Terlihat jelas kalau komunitas CSFC ini kompak di saat mereka menyelenggarakan kegiatan Touring Wajib (Tourjib) kemerdekaan pada bulan Agustus tahun ini, banyak dari para riders komunitas lain yang turut serta dalam perjalanan Tourjib ini. Diantaranya komunitas FSS, SFBC, S-Futter, SRSF dan seorang lady bikers single fighter sist Ayya Cimocci. Para riders dari komunitas lain ini ikut serta dalam perjalanan toujib CSFC karena mereka menilai komunitas CSFC adalah salah satu komunitas yang kompak.

"Saya ikut serta dalam tourjib komunitas CSFC karena saya kenal dekat dengan para membernya, dan saya melihat komunitas CSFC begitu solid dan kompak. Tidak dalam komunitas saja dalam kesehariannya juga saya melihat mereka selalu kompak," ungkap Sist Ayya Cimoci kepada media online KabarOto.

Komunitas motor CSFC yang berdomisili di kawasan Cileduk Tangerang ini cukup dikenal oleh komunitas motor di wilayah Tangerang, selain kekompakannya para membernya juga sangat supel dan mudah bergaul serta cepat akrab. Hal ini dirasakan oleh jurnalis KabarOto yang sudah kenal dekat dengan para membernya.

Baca Juga: