POPULAR STORIES

Komunitas Motor Gerombolan Besi Tua Malang, Pencinta Motor Lawas

Komunitas Motor Gerombolan Besi Tua Malang, Pencinta Motor Lawas Terbentuk karena hoby yang sama mencintai motor tua dan clasic, mereka mendirikan komunitas GBT pada tanggal 1 Februari 2014 (Foto Dok GBT)

Komunitas pencinta motor tua ini bernama Gerombolan Besi Tua (GBT). Yang anggota Gerombolan Besi Tua (GBT) para pemuda pencinta motor tua mulai dari motor Honda C70, Honda CB, Honda C700, Yamaha V75, Vespa, Motor C70 Custom Street Cub, dan Honda S90. Komunitas ini memiliki member kurang lebih 23 member.

Terbentuk karena hoby yang sama mencintai motor tua dan clasic, mereka mendirikan komunitas GBT pada tanggal 1 Februari 2014, dan di ketuai oleh bro Panji Soma Tirta, dan seorang bendahara bro Janemaura. Dimana mereka dan para membernya memang mendedikasikan komunitas ini sebagai komunitas kendaraan lawas/tua, meski menggunakan motor lawas, komunitas ini juga hoby touring, seperti beberapa waktu lalu mereka mendatangi, Yogyakarta dan Bali. Untuk touring jarak dekat mereka suka pergi ke Sumber Maron, kabupaten Malang.

"Kami mencintai kendaraan lawas ini agar tidak punah, dan kami pun biasanya memodifikasi tampilan dari mulai warna, dan tampilan aksesoris, agar nampak lebih menarik dan tidak ketinggalan jaman," ungkap Bro Panji kepada KabarOto.

Komunitas GBT sendiri memiliki tempat kopdar di jalan Ijen, depan toko Ijen Komputer Malang. Bagi para bikers pencinta kendaraan lawas/tua dapat bergabung dengan komunitas GBT (Gerombolan Besi Tua), apalagi bikers yang berdomisili di wilayah Malang Jawa Timur, silahkan mampir di kopdaran komunitas GBT setiap hari Sabtu pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait