Komunitas Motor GFC Guardian Farmasi Community

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 16 Nov 2015 - 12:17
Komunitas Motor GFC Guardian Farmasi Community
Komunitas motor yang memiliki satu bidang pekerjaan yang sama di bidang farmasi ini membentuk komunitas yang mereka berinama Guardian Farmasi Community (GFC) (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor yang memiliki satu bidang pekerjaan yang sama di bidang farmasi ini membentuk komunitas yang mereka berinama Guardian Farmasi Community (GFC). Memiliki 30 member yang aktif meski mereka disibukkan dengan pekerjaan mereka masing masing. Bagaimanakah kegiatan mereka di komunitas motor ini?

Komunitas motor ini berdiri 28 Januari 2015 yang berlokasi kopdar di jalan Cileduk Raya depan kantor pajak Seskoal Jakarta Selatan. GFC memiliki komitmen, dibidang kesehatan.

"Dengan komunitas ini, GFC ingin berbagi sehat dengan masyarakat luas. Dimana kami pernah melakukan baksos di wilayah Jabodetabek dengan mengadakan acara tes darah dan gula gratis," ungkap Fazli, Ketua Umum GFC kepada kabaroto.

GFC berdiri karena kesamaan hoby di otomotif khususnya sepeda motor. Sebagai komunitas motor, GFC memiliki jajaran kepengurusan yang baik dan teratur, seperti Ketua Umum Bro Fazli, Wakil Ketua Umum Bro Imam, Penasehat Bro Abi, Sekertaris Luar Bro Adam, Sekertaris Internal Sist Yeni, Humas Internal Bro Zaenal, Humas Eksternal Bro Zaini, Bendahara Sist Deasy dan seorang Kepala Divisi Bro Zayadi, dan pengurus sosial dan kerohanian Bro Umam.

GFC memiliki beberapa chapter di seluruh wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok. GFC juga tergabung dalam komunitas pekerja karena seluruh member GFC bagian dari pekerja sebuah perusahaan farmasi.

Baca Juga: