POPULAR STORIES

Komunitas Motor HBIJ, Belajar Berorganisasi Di Dalam Dunia Motor

Komunitas Motor HBIJ, Belajar Berorganisasi di Dalam Dunia Motor Saat kopdar HIBJ (Foto: Dok HBIJ)

Motor Honda BeAT Injection Jakarta (HBIJ) kini mempunyai 35 member. Sementara itu visi dan misinya adalah fun dan refreshing dimana mereka seperti keluarga sendiri yang selalu berbagi entah dalam hal apa pun dan bercerita dalam hal apapun.

Menurut Bro Ega Ramadhan, Ketua HBIJ, awal sejarah membangun HBIJ ini adalah 8 Desember 2013 lalu, dengan nama awal FFIM (Family Fuel Injection Matic) yang rata-rata dipertemukan di dunia maya, setelah sowan kepada sesepuh BeAT lalu mereka menggantinya dengan nama HBIJ.

Ketika kopdar HBIJ selalu membicarakan, Sharing tentang berkendara yang baik, dan pembahasan masalah touring bulanan, pembuatan baju dan jaket. Dan baksos yang sudah HBIJ lakukan adalah SOTR bersama para sedulur salwase Jakarta, agenda touring bulanan dan kopgap BeAT se-Jabodetabek.

Program yang akan HBIJ lakukan pada bulan depan ini yakni persiapan anniversary dan persiapan kopgap BeAT se-Jabodetabek dengan tuan rumah Jakarta. Dan syarat masuk komunitas HBIJ ini sama seperti komunitas pada umumnya, memiliki SIM C, mengetahui peraturan lalu lintas, dan menaati AD ART yang ada. Terutama harus mempunyai jiwa kekelurgaan.

Baca Juga: