POPULAR STORIES

Komunitas Motor HMPC Indonesia Chapter Kuningan Menjadi Pelopor Tertib Berkendara

Komunitas Motor HMPC Indonesia Chapter Kuningan Menjadi Pelopor Tertib Berkendara Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI) chapter Kuningan, Jawa Barat didirikan dengan tujuan untuk menghimpun anggota dan menyalurkan kegemaran berkendara motor dengan motor Honda MegaPro (FotoDok HMPCI)

Komunitas motor Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI) chapter Kuningan, Jawa Barat didirikan dengan tujuan untuk menghimpun anggota dan menyalurkan kegemaran berkendara motor dengan motor Honda MegaPro, serta mengutamakan rasa kekeluargaan dan kesetiakawanan, dan juga menjadi pelopor tertib berkendara dan berlalu-lintas, disiplin organisasi dengan peraturan hukum yang berlaku di negara kita.

Visi dan Misi dari HMPC Indonesia Chapter Kuningan itu sendiri adalah menghimpun dan menyatukan para riders Honda MegaPro di Kuningan pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Menjalin kerjasama yang erat dan saling menguntungkan diantara sesama anggota HMPC Indonesia maupun dengan pihak diluar HMPC Indonesia. Saling berbagi ilmu dan pengalaman di bidang otomotif diantara anggota HMPC. HMPC Indonesia merupakan wadah pemersatu bagi seluruh riders Honda Megapro di tanah air yang ingin menyalurkan hobi otomotifnya, berbagi ilmu dan pengalaman, serta mendapat manfaat atas keikutsertaannya dalam HMPC.

Untuk lokasi kopdar HMPC Indonesia chapter Kuningan, di Area parkir Bank BNP Kabupaten Kuningan tepatnya di jalan Siliwangi Kabupaten kuningan.

"Dan, untuk kopdar gabungan dengan Paguyuban Honda Kuningan, di kawasan parkir Stadion Mashud Wisnusaputra, dan biasa kami sebut dengan Warung Stadion (WS) kabupaten Kuningan," pungkas Bro Pram kepada kabaroto.

Baca Juga: