Komunitas Motor Honda BeAT Ring 17 (HBR 17) Zona Utara-Pusat

Komunitas Motor Honda BeAT Ring 17 (HBR 17) Zona Utara-Pusat Komunitas motor HBR 17 yang keseluruhan anggotanya menggunakan motor Honda BeAT ini memiliki kode etik dalam komunitas, dengan menggunakan velg motor ring 17. (Foto: Istimewa)

Bro and Sist mungkin sudah mengenal dengan komunitas motor yang satu ini, Honda BeAT Ring 17. Komunitas motor Honda BeAT Ring 17 (HBR) yang sudah memiliki 18 zona yang berada di seluruh wilayah Jabodetabek, Cibubur, Cikarang, Cibinong, Sukabumi, Kuningan, Purwokerto, Jogjakarta, Lampung, Palembang juga zona Solo dan Tegal yang baru berdiri 1 bulan lalu.

Komunitas motor HBR 17 yang keseluruhan anggotanya menggunakan motor Honda BeAT ini memiliki kode etik dalam komunitas, dengan menggunakan velg motor ring 17. Bila para member dari HBR 17 ini berkumpul bersama dengan all zona, sekitar kurang lebih 600 bikers bisa terkumpul.

Kali ini kabaroto memberitakan komunitas motor HBR 17 zona Utara, Pusat. HBR 17 Utara-Pusat memiliki member sebanyak 28 member aktif, dan berdiri pada tanggal 1 April 2015. Diketuai oleh Bro Dendy Aditya #001, Wakil Ketua Bro Achenk #002, memiliki dua orang Humas Bro Prass #003, Bro Fahry #016, dan dua orang Bendahara Bro Adi S #014, Bro Antonius #022, juga seorang penasehat Bro Andriyan (Pachiel) #005. Memiliki tempat kopi darat di depan Mall Artha Gading, Jakarta Utara, setiap malam minggu. Dan tempat kopi santai di Jie-Expo Kemayoran setiap malam sabtu.

Komunitas motor Honda BeAT Ring 17 zona Utara- Pusat selalu aktif dalam kegiatan komunitas, baik acara sosial maupun kegiatan bikers, khususnya kegiatan kontes modifikasi dan kegiatan komunitas motor matic yang menggunakan pelek ring 17. HBR 17 zona Utara-Pusat ingin menciptakan sebuah komunitas yang baik, solid dan terorganisir.

Baca Juga: