Komunitas Motor HORS, Satukan Pengendara dan Pecinta Motor

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 22 Feb 2016 - 06:44
Komunitas Motor HORS, Satukan Pengendara dan Pecinta Motor
Komunitas motor HORS diprakarsai oleh 3 orang pendiri yang ingin menyalurkan hoby di dalam dunia otomotif roda dua (motor), Bro Bogel, Bro Rizky dan Bro Kriss. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas motor ini diberinama Honda Owners Solidarity (HORS) yang terdiri dari all variant Honda. Membernya pun kini sudah 25 anggota. Lalu, bagaimanakah visi dan misi serta lika-liku perjalanan komunitas motor HORS ini?

HORS berdiri 18 Februari 2015 lalu. Komunitas motor HORS di ketuai seorang bikers bernama Bro Heriyanto Ikhsan atau akrab di sapa Bro Bogel. Selain ketua komunitas motor HORS juga memiliki seorang Wakil bernama Bro Rizky Pribadi dan seorang Bendahara yang seorang wanita bernama sist Nurlita.

Komunitas motor HORS diprakarsai oleh 3 orang pendiri yang ingin menyalurkan hoby di dalam dunia otomotif roda dua (motor), Bro Bogel, Bro Rizky dan Bro Kriss. Dengan mengawali terbentuknya komunitas HORS ini dengan mengadakan perjalanan touring perdana mereka yang menghadiri acara Honda Bikers Day (HBD) 2015, di Pacitan Jawa Timur, yang diselenggarakan oleh pihak Honda 21 November 2015 lalu. Dan perjalanan touring mereka dilanjutkan dengan touring pencinta alam menuju puncak gunung Gede Pangrango, Jawa Barat.

Komunitas motor HORS memiliki visi menyatukan para pengendara dan pencinta motor Honda yang berada di wilayah Tangerang. Dan memiliki misi untuk menjadikan pabrikan Honda yang selalu terdepan bersama komunitas HORS dalam satu hati. Komunitas HORS memiliki tempat kopdar di ruko stella medika Karang Tengah Ciledug, dan waktu kopdarnya pun di mulai pada pukul 22.00 WIB sampai selesai setiap malam minggu.

Baca Juga: