POPULAR STORIES

Komunitas Motor Jakarta Barat Bersama Kepolisian Cengkareng Berbagi Tajil

Komunitas Motor Jakarta Barat Bersama Kepolisian Cengkareng Berbagi Tajil Komunitas Motor Jakarta Barat Bersama Kepolisian Cengkareng Berbagi Tajil

KabarOto.com - Menggandeng kepolisian Cengkareng, komunitas motor Jakarta Barat mengadakan kegiatan bagi takjil di lampu merah, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca Juga: Manjakan Pemudik, Pertamina Menggelar Program 'Pertamax Penuh Berkah'

Walau sempat mendapat perhatian dari masyarakat, namun kegiatan ini berjalan dengan lancar tidak menggangu arus lalu lintas.

"Kegiatan berbagi tajil yang diikuti berbagai komunitas motor ini sempat menjadi pusat perhatian pengguna jalan, karena kami disupport oleh pihak kepolisian Cengkareng alhamdulilah dapat berjalan lancar," Papar Suratno salah satu bikers yang trut serta dalam kegiatan ini.

kabarOto

Kegiatan seperti ini memang menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan berbagai komunitas dan klub motor, dengan harapan masyarakat dapat melihat langsung, sehingga bisa menghilangkan anggapan yang negatif tentang bikers sebagai pembuat onar layaknya geng motor.

"Kami melakukan kegiatan ini sebagai bentuk edukasi dan memberikan pemahaman langsung kepada masyarakat, bahwa kami adalah komunitas atau klub motor yang memiliki segudang kegiatan positif, bukan geng motor yang meresahkan masyarakat," pungkas bro Ratno.

Berita Terkait

Berita Terkait