POPULAR STORIES

Komunitas Motor KBCT, Kampanyekan Safety Riding Dan Baksos

Komunitas Motor KBCT, Kampanyekan Safety Riding dan Baksos Visi komunitas motor, KBCT ini, menjadi komunitas motor yang memiliki kesadaran sosial yang tinggi dan sebagai wadah otomotif dan sebagai salah satu komunitas motor (Foto Dok KBCT)

Sebagai komunitas Kuda Besi Community Tangerang (KBCT), mempunyai tujuan arah yang jelas. Visi komunitas motor, KBCT ini, menjadi komunitas motor yang memiliki kesadaran sosial yang tinggi dan sebagai wadah otomotif dan sebagai salah satu komunitas motor yang akan menjujung tinggi nilai persaudaraan dan persahabatan serta dapat menjadi mitra dari masyarakat dan pihak kepolisian dalam mengampanyekan safety riding.

Sementara misi komunitas motor, KBCT adalah mempererat tali persaudaraan antara bikers dimana pun berada. Utamakan safety riding dan mengutamakan kesantunan di jalan raya dan mengubah citra negatif tentang komunitas motor yang telah melekat di masyarakat.

Menurut Bro Pandu Tirtana, Ketua Komunitas Motor KBCT, tanggal 1 Oktober 2014 adalah awal sejarah membangun KBCT. Sejarah berdirinya dari sebuah lingkungan pabrik yang pada suka nongkrong-nongkrong dan jalan-jalan di waktu libur bekerja.

"Demi meningkatkan silaturahmi akhirnya kita kompak untuk membuat sebuah komunitas motor untuk menambah kekeluargaan dan persaudaraan diantara kita dan bangun silaturahmi antar biker," ungkap Bro Pandu.

KBCT ini terdiri dari motor all varian, ketika kopdar mereka selalu membicarakan forum serta beberapa wacana ke depannya. KBCT rencananya akan membuat program-program untuk para membernya. Diantaranya adalah baksos, santunan, touring dan lain sebagainya.

"Sementara kegiatan yang telah diselenggarakan oleh KBCT ini adalah baksos di sekitar lingkungan masyarakat setempat. Untuk touring masih dalam tahap perencanaan," ucap Bro Pandu.

Baca Juga: