Komunitas Motor MBC (Mitra10 Brotherhood Community) Peduli Banjir Bandang Garut

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 30 Sep 2016 - 09:00
Komunitas Motor MBC (Mitra10 Brotherhood Community) Peduli Banjir Bandang Garut
Komunitas motor MBC menyelenggarakan baksos di lokasi banjir Garut tersebut. (Foto KabarOto/Yudi)

Komunitas motor yang satu ini melakukan baksos untuk korban banjir bandang, Garut. Mitra10 Brotherhood Community (MBC) melakukan baksos di Garut. Bagaimanakah pelaksanaan komunitas motor ini?

Komunitas motor MBC menyelenggarakan baksos di lokasi banjir Garut tersebut. Iya mereka melakukan penanggulangan bencana banjir bandang di kabupaten Garut, Jawa Barat dengan memberikan donasi berupa pakaian layak pakai, makanan ringan dan uang bagi warga korban banjir yang ada di lokasi Garut itu.

Seluruh bantuan ini langsung diberikan oleh BYONIC Garut, Kang Yans.

"Karena iya sudah dipercaya oleh warga sekitar," ungkap Bro Yopi Pembina Mitra 10 Brotherhood Comunity mengatakan kepada kabaroto.com

Kegitan kali ini merupakan bentuk peduli komunitas motor terhadap masyarakat terutama yang menjadi korban banjir Bandang Garut. Bro Yopi berharap komunitas motor yang lain bisa mengubah pandangan masyarakat terhadap komunitas motor yang terkesan negatif selama ini.

Menurut Ketua BYONIC Garut Bro Yans, warga yang menjadi korban banjir bandang Garut harus mendapatkan perhatian khusus dan bantuan yang terbaik.

Baca Juga: