Komunitas Motor N250RCI North Chapter, Inilah Kegiatannya

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 23 Dec 2015 - 08:32
Komunitas Motor N250RCI North Chapter, Inilah Kegiatannya
Komunitas motor N250RCI Jakarta North Chapter pada 19-20 Desember lalu mengadakan Family Gathering dan pelantikan member baru di Wisma TNI AL. Ciloto, Jawa Barat. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Komunitas motor N250RCI Jakarta North Chapter pada 19-20 Desember lalu mengadakan Family Gathering dan pelantikan member baru di Wisma TNI AL. Ciloto, Jawa Barat. Bro Andre selaku panitia penyelenggara komunitas motor N250RCI mengatakan, acara Family Gathering ini dibuat untuk mencairkan suasana antara member dan keluarga member.

"Kita juga melantik member-member baru dimana mereka dilatih kekompakan, kesatuan dan persaudaraan agar menjadi lebih intim dan memiliki rasa bahwa North adalah second familiy mereka yang harus dijaga keharmonisan dan persatuan seperti keluarga sendiri," papar Bro Andre.

Dalam gathering itu juga diadakan games yang tujuannya untuk menjalin keakraban dan kekompakan sesama member.

"Kita mengadakan berbagai games mulai dari pindah tali satu orang ke yang lainnya tanpa putus, memindahkan pulpen tidak menggunakan tangan tapi pakai anggota tubuh lain. Selain itu juga ada bisik kata. Seru banget bro," tambahnya.

Malam hari saat puncak pelantikan North Chapter mengadakan perag balon air dan setelah semua basah, member baru berlalri naik turun bukit sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Kami berharap kedepan semakin solid dan memiliki rasa tanggung jawab dan persaudaraan dengan saling menjaga dan melindungi satu dengan member yang lain. Di malam hari kami ada acara puncak pelantikan dengan perang balon air setelah smua bahasa kuyup member yg baru sya suruh lari naik dan turun bukit sambil membawa obor dan menyanyikan Indonesia Raya," tambah Bro Andre.

Baca Juga: