Komunitas Motor NEX Ajak pengguna Kawasaki Tanpa Syarat Khusus

Alif Sowandono
Alif Sowandono 13 Nov 2015 - 06:28
Komunitas Motor NEX Ajak pengguna Kawasaki Tanpa Syarat Khusus
Inilah Anggota NEX (foto: dok NEX)

Komunitas Motor yang satu ini berdiri pada tahun 2010 dan selalu mengadakan kopi darat di Mc Donald Gaplek Tanggerang Selatan. Awal berdiri club ini untuk mewadahi pencinta Kawasaki Ninja di wilayah Tanggerang Selatan. Karena saat itu belum ada club atau komunitas motor yang mewadahi motor yang memang digandrungi oleh kalangan muda ini. “Mereka yang rumahnya didaearh Pamulang, Bintaro dan sekitarnya merasa kejauhan kalau ikut kopi darat dan gabung dengan club di Jakarta. Akhirnya para pendiri membuat club ini dan kopi darat di Mc Donald Gaplek,” kata Biondi, Wakil Ketua Umum Ninja EX (NEX).

Logo Nex (gambar: dok NEX)

Logo Nex (gambar: dok NEX)

Seiring berjalannya waktu member dari Komunitas motor ini semakin bertambah, pada tahun 2011 jumlahnya mencapai 90 member. “Pas tahun 2011 itu membernya ada sekitar 90, saya masuk di tahun 2012 dan saat itu mulai redup. Ya, mungkin fakumnya karena sibuk kerja dan urusan keluarga jadi susah kumpul. Akhirnya saya bro dahsyat dan Bro Arshi mencoba menghidupkan lagi NEX,” tambah Biondi.

Awal tahun 2015 NEX kembali eksis dan mulai banyak member yang masuk disini, mereka pun membuat AD/ART dan mengadakan pemilihan ketua umum. “Awal tahun 2015 mulai ramai lagi, kita buat AD/ART bikin pengukuhan kita buat web dan blok. Sekarang jumlah membernya sudah 42 orang,” tambah Biondi.

Anggota NEX (foto: dok NEX)

Anggota NEX (foto: dok NEX)

 

NEX pun mengajak para pengguna Kawasaki untuk bergabung dalam komunitas motor mereka, tidak ada syarat khusus yang penting menggunakan motor Kawasaki atau motor besar. “Kita ga ada persyaratan khusus yang penting pakai Kawasaki Ninja, atau trill motor besar juga bisa bergabung sih,” tambah Biondi.

Baca juga :