POPULAR STORIES

Komunitas Motor PIC’up Galang Silaturahmi

Komunitas Motor PIC’up Galang Silaturahmi PIC'up hingga kini sudah merangkul 106 member. Visi dan misinya tidak jauh berbeda dengan komunitas motor yang ada pada umumnya yakni menggalang silaturahmi (Foto: Dok PIC'up)

Tentunya Bro and Sist sudah pernah mendengar komunitas motor yang satu ini, namanya Pondok Indah Community untuk persahabatan (PIC'up). Komunitas motor PIC'up ini galang silaturahmi, bagaimanakah kegiatan yang mereka lakoni tersebut?

Baru saja PIC'up melaksanakan anniversarynya yang ke-7. Pelaksanaan anniversary yang sukses. Kini yang kita bahas adalah profil komunitas motor PIC'up. Yang terdiri dari all variant motor.

PIC'up hingga kini sudah merangkul 106 member. Visi dan misinya tidak jauh berbeda dengan komunitas motor yang ada pada umumnya yakni menggalang silaturahmi ke komunitas yang ada di Indonesia.

Saat kopdar, komunitas motor PIC'up selalu sharing antar member guna menyatukan seluruh komunitas yang ada.

"Setiap kopdar dan tongkrongan tidak hanya hura-hura. Tetapi di sinilah kami saling bertukar pendapat dan pengalaman. Sejarah berdirinya PIC'up, 27 Desember 2008. Saat itu kami sedang dalam kebersamaan di satu gedung, wisma Pondok Indah. Saat itulah kami memutuskan mendirikan komunitas PIC'up," ucap Bro Yoni Afrizal, Ketua PIC'up.

Ia melanjutkan di awalnya komunitas motor PIC'up ini sering berkeliling dari rumah ke rumah. Bagaikan paguyuban. Disanalah PIC'up menyelenggarakan arisan, yang membentuk ide-ide baru.

"Niat dan tulus adalah syarat masuk komunitas motor PIC'ap ini. Sebagai Ketua, saya berharap ke depan kami ingin membangun komunitas PIC'up yang lebih baik lagi," tutupnya akhiri pembicaraan dengan kabaroto.

Baca Juga: