POPULAR STORIES

Komunitas Motor Pinus Bikers Independent, Satukan Yang Tidak Bisa Disatukan

Komunitas Motor Pinus Bikers Independent, Satukan yang Tidak Bisa Disatukan Komunitas motor Pinus Bikers Independent, Sabtu (20/02) merayakan anniversary ke-1 di Pamulang Tangerang. (Foto KabarOto/Yudi Atmaja)

Dalam merayakan hari ulangtahunnya ke-1, Pinus Bikers Independent mengusung tema menyatukan yang tidak bisa disatukan. Seperti apakah komunitas motor Pinus Bikers Independent ini?

Komunitas motor Pinus Bikers Independent, Sabtu (20/02) merayakan anniversary ke-1 di Pamulang Tangerang. Tujuannya hanya satu yaitu menjalin silaturahmi sesama bikers.

"Dan undangan yang kami sebar sekitar 200 komunitas motor tetapi yang datang ke acara anniversari Pinus Bikers Independent ini melebihi undangan yang kami sebar hampir 800 komunitas yang hadir di lokasi acara tersebut," ucap Bro Irvan, Ketua Pelaksana.

Selain anniversary, mengenal satu sama lain diantara bikers, tujuan yang tidak mungkin ditepiskan lainnya adalah malam keakraban bikers.

"Hharapan ke depannya untuk Pinus Bikers Independent agar selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan serta selalu mengadakan kegiatan yang positif. Komunitas motor Pinus Bikers Independent agar makin solid dan kompak," katanya lagi.

Baca Juga: