POPULAR STORIES

Komunitas Motor PIS, Scooterist Yang Tidak Bedakan Rasa Dan Golongan

Komunitas Motor PIS, Scooterist yang Tidak Bedakan Rasa dan Golongan Komunitas motor Pamulang Independent Scooter (PIS) menjunjung tinggi tali persaudaraan dan menjadi Scooterist yang tidak membedakan rasa atau golongan. (Foto: Dok PIS)

Komunitas motor Pamulang Independent Scooter (PIS) menjunjung tinggi tali persaudaraan dan menjadi Scooterist yang tidak membedakan rasa atau golongan. Tentunya Bro and Sist penasarankan dengan komunitas motor yang satu ini? Yuks tengok komunitasnya ini.

Komunitas motor PIS mempunyai sekretariat di jalan jalur pipa gas Pamulang Timur. Visi dan misinya sangat menakjubkan. Yakni, Menjunjung tinggi tali persaudaraan dan menjadi Scooterist yang tidak membedakan rasa atau golongan. Komunitas motor PIS merangkul semua jenis motor Vespa. Kini membernya sudah 30 anggota yang selalu kopdar. Yang dibicarakan adalah membahas tentang sharing tentang Vespa, sharing bersama.

"Komunitas motor PIS membahas tentang sharing tentang Vespa, sharing bersama. Komunitas motor, PIS berdiri 13 April 2013," ungkap Bro Ibnu atau Nunuy.

Mau tahu sejarahnya? Awal berdirinya PIS dari hobi yang sama sebagai penunggang Vespa. Singkatnya, dari sanalah terbangun komunitas motor PIS. Program yang telah diselenggarakan oleh komunitas motor, PIS ini adalah touring ke nol km, Sabang, Bali, Lombok, Bima dan Sumbawa.

"Nah, syarat untuk menjadi member PIS adalah mempunyai solidaritas tinggi dan menaati peraturan lalu lintas Touring bersama Javs Scooter Renden Vouz, Scooter Jawa bersatu yang Insya Allah akan diselenggarakan di Desember 2015," ungkap Bro Ibnu alias Nunuy kepada kabaroto.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait