Komunitas Motor Plat AA Bersatu Gelar Anniversarry

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 22 Jan 2018 - 11:09
Komunitas Motor Plat AA Bersatu Gelar Anniversarry
Anniversari pertama komunitas motor Plat AA Bersatu (Ahmad Djainudin/KabarOto)

KabarOto.com - Setelah satu tahun berdiri dan memiliki lima chapter, Komunitas motor Plat AA Bersatu mengadakan syukuran anniversary pada Sabtu (20/1/2018) di Pasar Modern Harapan Indah Bekasi.

Hajatan komunitas motor Plat AA Bersatu yang memiliki slogan "Ora Sedarah Tapi SeDaerah" ini mengangkat tema "Satu Senyum Satu Keluarga Satu Kebersamaan". Ribuan bikers yang hadir dari berbagai wilayah seJabodetabek, Purwokerto dan Malang ini menjadi ajang silaturahmi bikers yang kebanyakan para perantau.

kabarOto
Penyerahan plakat dari komunitas yang hadir dalam acara anniversari pertama komunitas Plat AA Bersatu

Komunitas ini sudah memiliki 5 chapter diantaranya chapter Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Tangerang dan Cikarang. "Perayaan anniversari pertama Plat AA Bersatu ini sebagai ungkapan rasa syukur kami dalam perjalanan bersama satu tahun ini. Dimana selama satu tahun ini kami telah memiliki 5 chapter dengan keseluruhan anggota kurang lebih sembilan puluhan member." Ungkap Anwarudin selaku ketua pelaksana dari komunitas Plat AA Bersatu kepada kabarOto.

Baca Juga: CCI Dewata Bali Rayakakan Anniversary Pertama

Perayaan ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya bakti sosial santunan anak yatim, potong tumpeng, doorprize bikers dan hiburan musik rakyat,. Selain itu menjadi silaturahmi bikers perantau dan bikers se Indonesia.

Editor : bimo