POPULAR STORIES

Komunitas Motor Scoodenttial Adakan Family Gathering Yang Ke-7

Komunitas Motor Scoodenttial Adakan Family Gathering yang ke-7 Foto Bersama Jajaran Pengurus Scoodenttial (Foto: Yudi Atmajaya/kabaroto)

Komunitas motor Scoodenttial menyelenggarakan family gathering, di Bogor, Jawa Barat. Bagaimanakah penyelenggaraan family gathering komunitas motor ini?

Telah digelar acara rutin Gathering tahunan yang ke 7 dari sebuah komunitas Scoopy Jakarta yaitu Scoodenttial (Scoopy Independent Initial) dengan tema WE ARE FAMILY. Mengusung tema tersebut sang Ketua Umum bro Dhonay berharap kalau didalam Scoodenttial sendiri dapat timbul rasa kekeluargaan yang makin erat antar anggotanya tanpa membeda-bedakan diwilayah mana dia berada ataupun dari suku apa anggota tersebut lahir dan juga dari sisi agama mana pun tanpa ada perbedaan.

Lebih dari 100 peserta yang hadir dalam acara tersebut terdiri dari beberapa wilayah yaitu Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, ranting Rawamangun, Tangerang, dan Bekasi.

Adapun acara gathering tersebut berbeda dengan acara sebelumnya karena disisipkan acara games dengan tujuan agar sesame anggota bisa makin akrab satu sama lain, ada pula acara music DJ yang digelar saat tengah malam dan juga barbeque yang tidak lupa disediakan.