POPULAR STORIES

Komunitas Motor SHRC Jalin Silaturahmi Sesama Bikers

Komunitas Motor SHRC Jalin Silaturahmi Sesama Bikers Slow Horse Riders Community (SHRC), mencari persaudaraan tanpa batas dan menjalin silaturahmi sesama bikers. (Foto: Dok SHRC)

Komunitas motor yang satu ini menamakan dirinya Slow Horse Riders Community (SHRC). Mencari persaudaraan tanpa batas dan menjalin silaturahmi sesama bikers. Bro and Sist yuk intip kegiatan komunitas motor yang satu ini....

SHRC mempunyai sekretariat di jalan RC Veteran Bintaro. Visi dan misinya cukuplah simpel. Yakni, mencari persaudaraan tanpa batas dan menjalin silaturahmi sesama bikers. Komunitas motor SHRC merangkul semua jenis motor.

Walaupun membernya hanya 8 tetapi mereka selalu kopdar. Yang dibicarakan adalah membahas tentang intern untuk tujuan SHRC.

"Membahas tentang interen untuk tujuan kita ke depannya seperti apa yang kita bahas tentang touring dan acara silaturahmi. Sejarah berdirinya komunitas ini yaitu 29 November 2013," ungkap Eggy Octavian Pratama.

Ia mengatakan, komunitas motor ini berawal dari teman-teman satu kantor yang bekerja di RS DR Suyoto.

"Awalnya dari tongkrongan selepas istirahat dan pulang kerja, ingin tongkrongan sendiri dijadikan komunitas motor dalam tujuan untuk menjadi pelopor lalulintas di jalan. SHRC mempunyai Ketua yang bernama Pitra Nugraha," kata Eggy.

Program yang telah dilaksanakan oleh komunitas motor, SHRC ini adalah lebih ke sosial, seperti baksos, santunan, dan touring.

Ia menambahkan syarat untuk menjadi member ini tidak ada syarat yang penting. SHRC akan melihat terlebih dahulu mengenai calon member selama 3 bulan aktif atau tidaknya. Lalu, apa kegiatan SHRC dalam waktu dekat ini?

"Dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan touring ke Ujung Genteng," tutup Eggy yang mengakhiri pembicaraan dengan kabaroto.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait