POPULAR STORIES

Komunitas Motor SKS Zone Ciamis Wadah Komunitas Motor

Komunitas Motor SKS Zone Ciamis Wadah Komunitas Motor Komunitas motor SKS zone Ciamis ini adalah suatu wadah komunitas motor roda dua matic dan bebek yang menampung para pengendara atau pemilik motor yang hobi modifikasi (Foto Istimewa)

Apa itu komunitas motor Simple Keren Sugoii, (SKS) zone Ciamis? Komunitas motor SKS zone Ciamis adalah sebuah komunitas motor yang para pengendaranya adalah hobi di dunia modif thailook style.

Komunitas motor Simple Keren Sugoii (SKS) zone Ciamis adalah sebuah komunitas motor yang mempunyai 35 member. Para member ini hobi di dunia modifikasi thailook. Komunitas motor ini didirikan tanggal 14 Desember 2015, yang dprakarsai oleh Bro Angga Arisandi.

"Tetapi setelah peresmian 1 Januari 2016 komunitas motor SKS di Komandoi oleh Jakariya. Komunitas motor SKS zone Ciamis berpusat di Karawang Jawa Barat dan terdiri beberapa zona seperti SKS zone Aceh, zone Banjarmasin, zone Bandung.

Komunitas motor SKS zone Ciamis ini adalah suatu wadah komunitas motor roda dua matic dan bebek yang menampung para pengendara atau pemilik motor yang hobi modifikasi thaiilok atau bisa disebut monthaii

Visi dan Misi SKS
Sebagai komunitas motor tentunya SKS mempunyai visi dan misi. Visinya diantaranaya adalah taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, eratkan tali silaturahmi antar member SKS. Menjaga konsistenti netralitas untuk tidak terlibat dengan geng motor. Menjadikan komunitas ini yang penuh nilai-nilai sosial dan terakhir visinya yaitu, menampung para mereka yang hoby modifikasi gaya thailook style

Sementara misi yang diemban oleh mereka adalah, menjadi individu yang selalu taat pada aturan yang berlaku di masyarakat. Menjaga nama baik pribadi dan komunitas. Selalu menjaga slogan aman, tertib dan damai. Hindari senoritas dan membebaskan anggota untuk berekpresi positif. Dan yang terpenting adalah komunitas SKS ini No Drug, No War, just love a Simple Keren Sugoii zone Ciamis.

Baca Juga: