POPULAR STORIES

Komunitas Motor STIR.com, Bikers Itu Bukan Gangster

Komunitas Motor STIR.com, Bikers itu Bukan Gangster Komunitas motor STIR.com ini kini memiliki 52 member dan masih mempunyai calon anggota (caang) sekitar 20 orang. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Melalui kabaroto sebuah komunitas motor yang menamakan dirinya Sahid Tourism Riders Community (STIR).Com ingin menghilangkan pandangan negatif sebagian masyarakat yang mengatakan bahwa bikers itu gangster. Dengan tegas STIR.com mengatakan bahwa bikers itu bukan gangster.

Komunitas motor STIR.com kini telah memiliki 52 member dan masih memiliki calon anggota (caang) sekitar 20 orang. Mereka kerap mengadakan berbagai kegiatan, mulai dari touring, kopdar hingga kegiatan sosial. Komunitas yang baru saja merayakan hari jadinya, anniversary ke-5 ini memiliki visi dan misi menghilangkan pandangan atau sisi negatif dari sebagian masyarakat yang masih saja beranggapan bahwa bikers itu genagster. Inilah ungkapan yang harus diluruskan. Karena bikers itu bukan gangster.

“Visi dan Misi kita itu yang pertama kita ingin menjadi penggerak kampus atau dinamis kampus dan kita ini dilindungi oleh kampus kita. Sekarang ini yang ingin kita hilangkan adalah pandangan atau sisi negatif karena bikers itu bukan gangster atau geng motor dan menjadi pelopor keselamatan untuk semua," ucap Sist Atika, Ketua STIR.com kepada kabaroto.

Ia berharap ke depan member STIR.com semakin solid dan kompak. Menurutnya itu hal yang paling penting untuk menjaga keutuhan sebuah komunitas agar tetap eksis.

Baca Juga: