POPULAR STORIES

Komunitas Motor The Taigo, Curahkan Kreativitas Di Otomotif

Komunitas Motor The Taigo, Curahkan Kreativitas di Otomotif Komunitas motor The Taigo memiliki visi menjadikan komunitas sebagai tempat mencurahkan kreatifitas dalam dunia otomotif. (Foto Dok The Taigo)

Komunitas The Taigo (Tiger-Megapro) Banjarnegara adalah komunitas yang para anggotanya menggunakan motor Honda Tiger dan Honda Megapro. Berdomisili di kota Banjarnegara, Jawa Tengah. Lalu, bagaimanakah kegiatan komunitas motor the Taigo?

Komunitas motor The Taigo biasa mengadakan kopdar di depan SPBU kota Banjarnegara. Komunitas motor The Taigo ini berdiri sejak beberapa tahun lalu. Kini member yang ada di komunitas motr The Taigo ada 54 anggota aktif.

Komunitas motor The Taigo memiliki visi menjadikan komunitas sebagai tempat mencurahkan kreatifitas dalam dunia otomotif. Menjadikan komunitas yang berjiwa sosial tinggi. Mempererat tali persaudaraan antar komunitas dan club, serta para pengendara lain.

Sementara misi yang diembannya adalah menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antar komunitas dan club dalam kota khususnya dan para bikers Nasional pada umumnya. Merubah kesan negatif pada masyarakat tentang komunitas motor, menciptakan kebersamaan yang solid antar manusia pada umumnya, dan mewujudkan kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan.

Baca Juga: