Komunitas Motor, Tim Support dan Convoi Kumpulkan Dana untuk Dibawa Sist Mei ke Sumatera

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 12 Oct 2015 - 02:13
Komunitas Motor, Tim Support dan Convoi Kumpulkan Dana untuk Dibawa Sist Mei ke Sumatera
Bunda menyerahkan dana yang telah dikumpulkan senilai Rp552 ribu buat dibawa Sist Mei Touring ke Sumatera. Dana tersebut untuk beli masker (Foto: Ahmad Djainudin)

Disela-sela tim support membicarakan anniversary Community Vario Indonesia (Convoi) yang pertama, di saat itulah Bunda Nanik mengumpulkan sumbangan buat Sist Mei, yang akan touring ke Sumatera. Sejumlah uang Rp552 ribu yang berhasil dikumpulkan dari teman-teman bikers akan dibawa oleh Sist Mei ke Sumatera. Ingat dana tersebut bukanlah buat Sist Mei tetapi diperuntukan untuk membeli masker di Sumatera tepatnya Pekanbaru tersebut.

Jika tidak ada halangan dalam waktu dekat ini Sist Mei akan menyelenggarakan touring ke Sumatera, seorang diri, Single fighter, tanpa adanya pengawalan. Tujuan perjalanan ke Sumatera, tepatnya ke Pekanbaru, Sist Mei akan membagi-bagikan masker kepada masyarakat di sana nantinya. Karena itulah, Bunda Arimbi, demikian nama panggilan untuk Bunda Nanik ini, dan teman-teman Convoi beserta tim support mengumpulkan dana untuk diserahkan ke Sist Mei ke Sumatera. Dana itu diperuntukan membeli masker.

"Saya akan melakukan kecrek alias kolekan ke teman-teman. Dana yang terkumpul nantinya akan dibawa Sist Mei ke Sumatera untuk dibelikan masker yang akan dibagikan ke masyarakat sana. Bersyukur dana tersebut terkumpul Rp552 ribu. Dana itu langsung saya serahkan ke Sist Mei," ucap Bunda.

Bunda mengucapkan terima kasih buat teman-teman bikers yang telah menyisihkan uang jajanan demi membantu saudara kita yang berada di Sumatera.

Di kesempatan itu, Sist Mei juga sangat berterima kasih kepada Bro and Sist sehingga sumbangan ini dapat terkumpul sejumlah Rp552 ribu.

"Sumbangan dari Bro and Sist yang ada di sini saya terima. Jika saya tidak bisa ke lokasi karena sesuatu hal, akan saya kirimkan maskernya saja ke lokasi, Sumatera, Pekanbaru," ujar Sist Mei di depan para komunitas dan tim support lainnya yang akan mendukung terselenggaranya anniversary Convoi yang pertama, 24 Oktober 2015 ini.

Baca Juga: