POPULAR STORIES

Komunitas Motor XYI Gorontalo Region Adakan Acara Silahturahmi Tahunan

Komunitas Motor XYI Gorontalo Region Adakan Acara Silahturahmi Tahunan XYI Gorontalo bertekad menjadi contoh dan inspirator baik dalam berkendara maupun pengabdian kepada masyarakat

Komunitas motor matic Yamaha X-ride yang tergabung dalam X-riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region kembali menggelar acara Gebyar kemasyarakatan untuk kali kedua. Acara itu dilaksanakan untuk memeriahkan tradisi mereka yang dilaksanakan setiap tahunya. Acara dilaksanakan di Lapangan Ayula Kompleks Sekret XYI Gorontalo dan didukung penuh oleh semua anggota XYI Gorontalo dan warga Desa Ayula setempat.

"Acara itu diikuti oleh masyarakat sekitar dan mengundang semua rekan-rekan bikers yang ada di Gorontalo, Manado, Kotamobagu dan Bitung serta Sulteng" Ucap Bro Thobes, Ketua XYI Gorontalo Region

Berbagai macam lomba dikemas dengan menarik seperti Panjat Pinang, Lari Karung, Tarik Tambang sehingga menarik perhatian warga sekitar dan ikut meramaikan dan mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan bersama oleh XYI Gorontalo dan remaja muda masyarakat setempat.

Ini kami laksanakan untuk menjalin silaturahmi dan membangun persaudaraan di momen tahunan ini. Selain untuk halal bi halal, silaturahmi itu juga dibuka untuk menambah anggota yang baru dan diisi dengan komitmen XYI Gorontalo untuk menjadi pelopor pengendara yang baik.

Kehadirannya di tengah masyarakat dan club-club motor lain yang ada di Gorontalo, XYI Gorontalo bertekad menjadi contoh dan inspirator, baik dalam berkendara maupun pengabdian kepada masyarakat.