POPULAR STORIES

Komunitas RMIMC Berdiri Menyalurkan Hoby Dan Meningkatkan Sumber Daya Member

Komunitas RMIMC Berdiri Menyalurkan Hoby dan Meningkatkan Sumber Daya Member Komunitas motor RMIMC yang biasa mengadakan kopdar rutin setiap sebulan sekali di awal bulan, yang bertempat di jalan TB Simatupang No 27 (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas motor Red Masker Indonesia Motorcycle Club (RMIMC) terdiri dari berbagai macam motor di atas 110cc (all variant). Komunitas motor RMIMC yang berdiri atas kesamaan hoby tiga orang pendirinya, Bro Annas Gumilar, Ketua. Wakil Ketua Umum merangkap Sekretaris Bro Tofan, dan sebagai bendahara Bro Dwi dan Bro Irfan.

Komunitas motor RMIMC yang biasa mengadakan kopdar rutin setiap sebulan sekali di awal bulan, yang bertempat di jalan TB Simatupang No 27, Ranco samping pom bensin, sudah terbentuk pada tanggal 2 Juni 2014 lalu.

Komunitas yang sangat terlihat kebersamaannya saat kabaroto datang untuk sowan ke komunitas motor RMIMC di tempat kopdarnya, RMIMC saat ini beranggotakan 10 member aktif dalam segala kegiatan komunitas. Komunitas RMIMC sangat peduli akan kebersamaan antar komunitas terlebih lagi dengan member sendiri, dengan tujuan menyalurkan hoby dan dapat meningkatkan sumber daya dari para member RMIMC sendiri.

"RMIMC berdiri untuk menyalurkan hoby di otomotif khususnya sepeda motor dan untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya member RMIMC sendiri,dan kami juga selalu menjalankan safety riding di saat kita berkendara. Dan menjadi contoh bagi pengendara lain," ucap Bro Annas Gumilar kepada kabaroto.

Komunitas yang sudah memiliki susunan keanggotaan dan anggaran rumah tangga (AD/ART), dan berupaya menjadi komunitas yang berstruktur organisasi. Untuk rekan rekan yang ingin bergabung dengan komunitas RMIMC, bisa datang langsung kekopdaran RMIMC di jalan TB Simatupang, Ranco atau dapat menghubungi Bro Annas di nomer kontak, 081287990901.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait