POPULAR STORIES

Komunitas SEAL (Solidarity Of Iron Eagle) Jakarta

Komunitas SEAL (Solidarity Of Iron Eagle) Jakarta SEAL Jakarta, merupakan komuntas motor pecinta Honda Megapro yang saat ini telah beranggotakan sebanyak 39 member diketuai oleh bro Bayu Febriansyah. (Foto: Ahmad Jainudin)

Komunitas SEAL (Solidarity Of Iron Eagle) sebuah komunitas yang beranggotakan para pencinta motor Honda Megapro, beranggotakan sebanyak 39 member. Komunitas motor Seal memiliki tempat kopi darat(kopdar) di wilayah Banjir Kanal Timur(BKT) tepatnya di bawah flyover Pondok Bambu Jakarta Timur. Komunitas SEAL di Founderi dan di ketuai oleh bro Bayu Febriansyah.

Berawal dari hoby yang sama dengan kendaraan yang sama, Komunitas motor Seal berdiri pada tanggal 1 Januari 2015, memiliki visi dan misi merangkul para pengguna dan pencinta motor Honda sport di atas 150cc keatas. Selain itu Seal juga ingin menjadikan komunitas sebagai tempatnya berkumpul, silahturahmi dan menjadikan ajang memperkuat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar pengendara dan bikers.

Komunitas motor Seal juga memiliki beberapa legion (chapter), diantaranya Jakarta, Bogor dan Bekasi. Komunitas baru baru ini baru saja melakukan perjalanan turing dengan mengelilingi pulau Jawa Barat selama 3 hari 3 malam, untuk mengeksplor keindahan pulau Jawa Barat. Untuk rekan rekan bikers yang ingin bergabung atau sekedar sowan dengan Komunitas SEAL silahkan datang kekopdaran SEAL yang beralamat di Banjir Kanal Timur, di bawah flyover Pondok Bambu Jakarta Timur, tepatnya lampu merah sebelah kanan jembatan.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait