Komunitas SSFC Depok Hadiri Launcing New Satria FU150 Injeksi

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 17 Feb 2016 - 02:49
Komunitas SSFC Depok Hadiri Launcing New Satria FU150  Injeksi
Di saat peluncuran New Satria F150 Injeksi, Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Depok hadir (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Di saat peluncuran New Satria F150 Injeksi, komunitas motor atau club hadir meriahkan event tersebut. Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Depok adalah club motor yang meramaikan acara launching Suzuki Satria FU150 Injeksi tersebut.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), baru saja meresmikan New Suzuki Satria F150 Injeksi di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dengan diluncurkannya New Satria F150 ini menambah variant Suzuki Satria yang biasa digunakan oleh para komunitas pecinta motor Suzuki Satria di Indonesia.

Kehadiran SSFC Depok tersebut yang di wakili oleh Bro Mozza sebagai Wakil Ketua Umum dengan barcode 0551 ini datang bersama puluhan rekan-rekannya. Kedatangan mereka ke Sirkuit Sentul untuk melihat langsung prosesi launching kendaraan New Suzuki Satria F150, yang begitu mereka cintai.

"Kami datang untuk menyaksikan langsung prosesi launching New Suzuki Satria F150 Injeksi secara dekat, karena ini bentuk kecintaan kami terhadap Suzuki Satria, dan kami pun ingin mengikuti test ride New Suzuki Satria F150 Injeksi dilintasan sirkuit Sentul yang disediakan oleh pihak Suzuki," ungkap Bro Mozza kepada KabarOto.

Saat KabarOto bertanya kepadanya bagaimana performa New Suzuki Satria F150 setelah mengikuti test ride, Bro Mozza mengutarakan New Suzuki Satria F150 ini lebih mantap tarikannya, dengan torsi dan komponen komponen pendukung lainnya New Suzuki Satria F150 ini sangat layak di miliki para bikers dan riders di Indonesia.

Baca Juga: