Komunitas Suzuki United Berbagi Kasih Di Bulan Ramadan

Komunitas Suzuki United Berbagi Kasih di Bulan Ramadan Foto: ERCI

KabarOto.com - Bulan Ramadhan diartikan sebagai bulan yang penuh keberkahan, pada kesempatan ini pengguna mobil Suzuki yang tergabung dalam komunitas Suzuki United melakukan kegiatan sosial yang selenggarakan di salah satu Rumah Perawatan lansia di daerah Caman, Bekasi.

Kegiatan ini diikuti oleh para anggota Suzuki United, pada saat ini Suzuki United memiliki 5 Chapter diantaranya SuTheja, Ranah Minang, Depok Bogor, Tangerang Banten dan Bekasi. Pada saat ini Suzuki United memiliki 170 member.

Bentuk sumbangan yang diberikan dalam kegiatan Bakti Sosial Mei 2019 ini yaitu pampers, Under Pet dan Sarung. Semua sumbangan yang diberikan ke Rumah Perawatan lansia tersebut diperoleh dari hasil sumbangan sukarela para anggota Suzuki United.

Baca Juga: Nih, Daftar Bengkel Siaga Mudik Suzuki Saat Lebaran 2019

"Acara bakti sosial seperti ini adalah acara ke-2 di tahun 2019 dan diharapkan dapat sering dilakukan oleh Suzuki United di setiap kesempatan yang ada. Karena kegiatan positif ini dapat membawa dampak besar bagi anggota Suzuki United, diantaranya rasa berbagi, bersyukur, menghargai dan terciptanya silaturahmi yang harmonis," tutur Ketua Umum Suzuki United Dessy Aldhama.

Acara tersebut di lanjutkan dengan buka puasa bersama dengan member Suzuki United di salah satu Mall di Bekasi. Dessy menambahkan tidak perlu mewah untuk dapat berbagi, tidak perlu banyak orang untuk bisa menyenangkan yang memerlukan mereka tidak hanya butuh sekedar bantuan materi tapi berbagi senyuman dan pelukan kasih sayang yang utama.

"Puji Tuhan kegiatan ini sangat didukung oleh rekan-rekan anggota Suzuki United seluruh Indonesia khususnya, hanya dalam hitungan hari kami mampu mengumpulkan barang-barang yang telah kami serahkan ke Rumah Perawatan lansia" Tutup Deasy.