Komunitas Verza Family Adventure Komunitasnya Keluarga

Acrul Affandy
Acrul Affandy 11 Apr 2016 - 09:44
Komunitas Verza Family Adventure Komunitasnya Keluarga
Komunitas motor Verza Family Adventure saat ini telah memiliki 12 member yang aktif. (Foto: Dok. VFA)

Komunitas Verza Family Adventure (VFA) merupakan sebuah komunitas yang amat sangat mencintai para anggota keluarganya, baik di rumah maupun di dalam komunitas. Terbukti dari para member VFA yang setiap kali mengadakan acara Touring, mereka pasti membawa segenap keluarga mereka. Komunitas VFA yang berdiri pada tanggal 3 November 2014 ini sudah memiliki 12 member yang aktif dan solid.

Memiliki tempat kopi darat di JL Raya Ragunan, Pejaten, Pasar Minggu. Kopi darat setiap malam minggu, VFA juga memiliki sekretariat di JL Pertengahan gg. Reformasi 3, Rt 008 Rw 03, No 47, Cijantung, Pasar Rebo Jakarta Timur. Verza Family Adventure saat ini sudah tergabung dengan sebuah wadah yaitu AVI (Asosiasi Verza Indonesia). Komunitas VFA memiliki para member yang hampir keseluruhannya sudah memiliki keluarga, tetapi ada juga beberapa membernya yang belum berkeluarga.

Sejarah berdirinya Komunitas Verza Family Adventure berawal dari kesamaan para member yang suka touring, kumpul dan terlebih lagi kami menggunakan kendaraan yang sama yaitu Honda Verza. Memiliki visi dan misi yang sama, menyukai touring dan hampir keseluruhan dari anggota sudah berkeluarga dan sama sama mencintai keluarga. Dari itulah terbentuk Verza Family Adventure (VFA), yang berlandaskan kecintaan kepada keluarga.


Komunitas motor Verza Family Adventure saat ini telah memiliki 12 member yang aktif.

Sesuai dengan namanya Verza Family Adventure komunitas ini sangat mengedepankan kepentingan keluarga diatas kepentingan komunitas. Setiap kali mengadakan acara touring maupun kumpul bareng, para member VFA pasti selalu membawa anggota keluarga mereka masing masing. "Karena keluarga yang utama, kami selalu mementingkan urusan untuk keluarga terlebih dahulu, dan kami selalu membawa anggota keluarga kami setiap kami mengadakan acara touring". Ungkap bro Bulux selaku wakil ketua umum dari komunitas VFA kepada KabarOto.

Berikut ini adalah nama nama dari para pengurus komunitas Verza Family Adventure, sebagai ketua umum bro Cepot #001, wakil ketua umum bro Bulux #005, bendahara bro Otoy #003, humas bro Arman #002, dan seksi touring bro Fauzan #010. Komunitas VFA sudah beberapa kali mengadakan touring bersama keluarga mereka sampai Pandeglang, Banten jawa Barat. Sedangkan untuk touring perorangan para member VFA sudah sampai Semarang Jawa Tengah.

Baca Juga: