Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) Rangkul Pengguna Honda Verza

Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) Rangkul Pengguna Honda Verza Logo KOMVI (Foto : dok KOMVI)

Bro n sist mungkin pernah mendengar dengan komunitas motor yang satu ini, Komunitas Verza Indonesia (KOMVI). Komunitas ini keseluruhan anggotanya menggunakan kendaraan roda dua Honda Verza, dan komunitas ini juga telah tersebar distrik (cabang) di Jabodetabek dan Jawa Tengah, dan juga terdapat 2 distrik di pulau Sumatera dan satu di Jawa Timur. Target dari Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) adalah merangkul semua pengguna Honda Verza yang berada di Indonesia.

Terbentuk pada 24 Desember 2013, dan di deklarasikan pada tanggal 12 Januari 2014, komunitas motor ini sudah memiliki kurang lebih seratus member pengguna Honda Verza dengan jumlah 9 distrik di Indonesia. Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) berawal dan di bentuk dari 5 orang penggagas yaitu bro Wahyu Budiarto (Abud), bro Kamil Bahtimy (cing Aming), bro Andre (Siberian Timur), bro Ishal Bryan (bang Jhon), dan bro Andika Prasetya.

Beberapa anggota KOMVI (Foto : dok KOMVI)

Beberapa anggota KOMVI (Foto : dok KOMVI)

"Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) terbentuk berawal dari 5 pengendara Verza, yang mengadakan touring guna mencari ide untuk nama komunitas yang akan mereka gunakan, touring ini dimulai dari Meruya Jakarta Barat, Cianjur, Bandung, Majalengka, Cirebon, Tegal, Yogyakarta, Solo Jawa Tengah dan balik ke Jakarta kembali. Guna memperkenalkan nama KOMVI kepada komunitas di daerah yang mereka lalui". Ungkap bro Andre selaku penggagas dan kewirausahaan di KOMVI kepada KabarOto.

Saat ini Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) sudah tersebar distrik distriknya di sembilan wilayah di Jabodetabek dan Jawa Tengah, dan beberapa wilayah di Jawa Timur dan Sumatera. komunitas motor ini sendiri memiliki jajaran kepengurusan sebagai berikut, founder om Wahyu Budiarso (Abud), penasehat om Harry Prabowo, ketua umum om Hendra Kurniawan (Ipang), wakil ketua umum Muhammad Mudhwari (Bewok), sekretaris om Rachmad Usman Anwar, tata tertib om Adji Nugroho, bendahara om Tiko, korwil Jabodetabek om Ashraf, korwil Jateng om Awan, humas om Fatar Simarmata, kewirausahaan om Andre, kordinator member om Isal, kordrik Jakarta om Sigit, kordrik Bekasi Cank Sukma, kordrik Tangerang om Eko Djalib, kordrik Bogor om Imam, kordrik Depok om Ary Anggara, kordrik Surakarta om Handoko, kordrik Wonogiri om Danang, kordrik Klaten om Adhi, kordrik Sukoharjo om Bintoro.

Baca juga :