Komunitas Wagon Hits Ini Adakan Halal Bihalal Usai Lebaran

Komunitas Wagon Hits Ini Adakan Halal Bihalal Usai Lebaran Foto: Kipli

KabarOto.com - Perkumpulan penggemar mobil wagon yang tergabung dalam komunitas Wagon Fitment mengadakan kegiatan halal bihalal usai lebaran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (9/6/19) silam.

Sebagian member Wagon Fitment hadir dalam acara yang di inisiasi oleh para membernya ini, "Kebetulan halal bihalal ini sekaligus merupakan acara perdana kami," ungkap Kiki Anugraha selaku salah satu Inisiator.

"Membernya pun memang relatif baru sedikit, namun dengan acara-acara rutin seperti ini diharapkan bisa 'memancing' mereka yang masih ragu untuk gabung dan hangout bareng," imbuh pembesut Mercedes-Benz S212 itu.

Baca Juga: Mercedes-Benz S212 Wagon Ini Mainan Baru Selebgram Kiki Anugraha

Setiap member yang terdiri dari pecinta mobil rare tersebut di Indonesia dapat saling berbagi ide modifikasi dan cerita dalam kumpul perdana ini, “Dengan group Wagon Fitment ini kami berharap seluruh pelaku dan pemilik kendaraan wagon dapat saling bertukar informasi, dan menularkan virus mobil wagon,” tambah ayah 3 anak itu.

Kiki bilang, kedepannya bakal ada acara yang lebih masif lagi jika inisiasi seperti ini berhasil dilakukan. Wagon Fitment juga dibentuk berdasarkan latar belakang hobi individu saja, maka tidak ada struktur organisasi seperti klub pada umumnya. bravo Wagon Fitment!

Berita Terkait

Berita Terkait