POPULAR STORIES

Konfeksi Geloo Terima Order Baju Jokowi, Presiden RI

Konfeksi Geloo Terima Order Baju Jokowi, Presiden RI Wah sangat bahagia sekali saya jika order baju tersebut bisa ke saya. Saya sangat senang. Saya puas, saya bisa menyajikan yang terbaik buat Indonesia, RI 1 (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Ada hal yang mengejutkan buat si MC Jacko alias Geloo ini. Apa itu? Usaha konfeksi yang diberinama olehnya, Geloo, yang dilakoninya kini terima order baju Presiden RI, Jokowi. Seperti apakah MC Jacko, Geloo ini mengerjakan pesanan baju orang nomor satu di Indonesia ini?

Kepada media online KabarOto, sang MC yang benar-benar gokil ini mengisahkan kisah usaha konfeksi yang dijalaninya sekarang ini, yang kabarnya menerima order baju Presiden RI. Benarkah kabar ini?

"Iya semoga saja konfeksi Geloo ini bisa menerima orderan baju RI 1. Saya sedang mengarah ke order itu sih. Buktinya saja jika saya bercerita sombong, Konfeksi Geloo yang saya jalani sudah menerima order Jakarta 2, alias kaos Bapak Djarot Saiful Hidayat. Alhamdulillah, walaupun konfeksi ini dinamakan Geloo tapi sudah merambah ke orderan tersebut," ungkap MC Geloo yang bernama asli Andi Suhardi ini.

Menurutnya, Si MC Jacko, Geloo yang biasa mulutnya bercuap-cuap di depan komunitas motor ini, jika saja, ia berhasil menerima orderan baju RI 1, ia sangat bahagia.

"Wah sangat bahagia sekali saya jika order baju tersebut bisa ke saya. Saya sangat senang. Saya puas, saya bisa menyajikan yang terbaik buat Indonesia, RI 1," katanya yakin.

Selanjutnya media online Kabaroto penasaran dengan link yang dipunyai MC Jacko Geloo ini kenapa konfeksi dirinya bisa sampai ke Jakarta 2? Dengan senyumannya yang khas yang dilanjutkan dengan tawa kecilnya itu, ia hanya berkata, ada deh.

Seperti yang diberitakan oleh media online kabaroto sebelumnya, ternyata keahliannya tidak hanya bercuap-cuap di depan para bikers, tetapi ia pun seorang pengusaha konfeksi. Seperti apakah usaha konfeksi yang dijalani oleh MC Geloo, Jacko ini? Kepada media online kabaroto, pria yang bernama asli Andi Suhardi ini menceritakan kisahnya.

Para bikers tentunya sudah mengenal MC Geloo. Seorang MC yang benar-benar Geloo di dalam memandu acara komunitas atau pun club motor. Sebagai host, MC Geloo tidak lagi diragukan lagi. Bagaikan menyatu dengan para bikers tersebut. Selain rutinitasnya sebagai MC, ia ternyata mempunyai konfeksi. Kini konfeksinya sudah menyebar ke Irian jaya bahkan ke bikers Malaysia memesan kaos ala konfeksi Geloo ini.

Dengan santai dan bersahaja, Sang MC Geloo ini menceritakan jerih payahnya kepada jurnalis media online kabaroto, Yudi Atmaja di dalam usaha yang dilakoninya kini. Bahkan sampai-sampai ia pun memegang kunci keberhasilannya yaitu kejujuran.

Baca Juga: