POPULAR STORIES

Kongkow Asik Ketan Susu 135cc Komunitas RX King

Kongkow Asik Ketan Susu 135cc Komunitas RX King Bro Deny anggota KCDj yang eksis dengan usaha yang dibarengin hobby. (KabarOto/Noza)

KabarOto.com - Deny Cahyadi, yang biasa disapa akrab dengan DK890, anggota komunitas motor RX King, King Club Djakarta (KCDJ), membentuk usaha yang bisa dijadikan tempat nongkrong bikers kingers atau dari komunitas mana saja.

Awal niat usaha ini tersirat pada tahun 2013 semasa kontrak kerja habis. Deny Cahyadi memiliki ide, yakni membuka usah ketan susu. Dia mengawali usaha ini dengan modal pas-pasan.

dShd
kopsan di ketan susu 135cc

xfgsghs

kopdar dadakan ketan susu 135cc

Tetapi, berkat dukungan dari rekan-rekan KCDj, Deny makin yakin dan mantap mematenkan usahanya. Tak hanya sekadar tempat usaha, Deny pun meniatkan bahwa tempat usaha ini bisa dijadikan tempat kongkow dari klubnya atau komunitas lainnya.

Pada akhir 2013, usaha miliknya itu resmi bergulir dan dia beri nama Ketan Susu 135cc. Tempat usaha ketan susu Deny ini beralamatkan di Jalan Tambak Matraman Jaya (samping Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina). Bagi bro dan sis yang apabila ada luang waktu ataupun melewati daerah seputaran manggarai atau matraman bisa mampir di Ketan Susu 135cc Bro Deny Cahyadi.

Tujuan utama sudah sangat jelas bagi Bro Deny Cahyadi, yakni menambah perekonomian, dan tujuan selanjutnya dapat menjaga silahturahmi antara pengguna roda dua khususnya klub atau komunitas motor lainnya.

Kemudian dapat saling menjaga silahturahmi antara anggota klub, yang dimana Bro Deny Cahyadi sebagai anggota di King Club Djakarta (KCDj). Lalu menjadi wadah untuk saling tukar pendapat, serta menjadi tempat titik kumpul(Tikum) dan kopdar dadakan.

Berita Terkait

Berita Terkait