Konsep Carnival Di Indonesia International Motor Show 2017

Konsep Carnival di Indonesia International Motor Show 2017 IIMS 2016 mencatat rekor baru dngan angka penjualan mencapai 11.275 Unit kendaraan dan total transaksi Rp 3 Triliun. (foto: KabarOto)

Dyandra Promosindo, penyelenggara event tahunan “Indonesia International Motor Show” (IIMS) yang telah melaksanakan launching IIMS 2017 tahap kedua pada tanggal 15 September 2015 lalu, khusus untuk peserta non-APM. Adapun launching IIMS 2017 tahap pertama untuk Agen Pemegang Merek (APM) telah diselenggarakan pada 22 Juni 2016 lalu dan telah mendapatkan respons sangat positif dari APM.

Launching tahap kedua IIMS dihadiri lebih dari 80 calon peserta pameran, beberapa di antaranya merupakan peserta tetap IIMS, dan sebagian lagi peserta yang baru pertama kali akan mengikuti ajang IIMS.

Sama seperti sebelumnya, Indonesia International Motor Show akan diadakan di semester pertama tahun 2017 selama 11 hari, mulai 27 April hingga 7 Mei 2017, dan akan menggunakan seluruh area JIExpo, Kemayoran. Yaitu menggunakan area seluas 100.000 m2. Terdiri dari 46.000 m2 area indoor dan 54.000 m2 area outdoor. Yang berarti, jauh lebih luas dari penyelenggaraan tahun sebelumnya.

Sejak tahun 2015, IIMS telah memasuki konsep dan visi baru dalam penyelenggaraan Motor Show. Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen hadir di pameran ini, mulai sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, dan program acara hingga gaya hidup. Sehingga baik exhibitor maupun pengunjung dapat merasakan era baru penyelenggaraan IIMS yang berbeda dari tahun ke tahun.

Tahun 2017 ini, IIMS akan hadir lebih tajam, dengan mengusung tema “The Carnival", yaitu sebuah acara khusus di dunia otomotif yang menyenangkan dan menghibur untuk semua kalangan. Diadakan di dalam dan luar ruangan. Meliputi pameran mobil, motor, perdagangan aksesoris dan pelengkap otomotif, perlombaan, makanan, minuman, piknik, musik, edukasi dan kegiatan menyenangkan lainnya yang akan membawa kebahagiaan bagi semua pengunjung.

IIMS
Dyandra Promosindo, penyelenggara event tahunan “Indonesia International Motor Show” (IIMS) (Foto: KabarOto)

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menjelaskan, konsep IIMS merupakan salah satu kunci sukses penyelenggaraan IIMS. Kami ingin memastikan image Motor Show sebagai trademark pameran international akan tetap terus kami kembangkan dengan meningkatkan kualitas pameran melalui berbagai kreativitas baru setiap tahun.

"Kami berharap IIMS tidak menjadi ajang bisnis semata, tetapi juga menjadi suatu agenda rutin tahunan bagi masyarakat Indonesia dan Internasional sebagai event menarik yang wajib dikunjungi." Selain itu, Hendra Noor Saleh juga memastikan, ajang IIMS tahun depan akan lebih meriah dan menarik dengan konsep “The Carnival” yang akan menyajikan atmosfir yang segar dan menawan.

baca juga: