POPULAR STORIES

Konsep Mazda Koeru Ditampilkan Pada Frankfurt Motor Show Bulan Depan

Konsep Mazda Koeru Ditampilkan Pada Frankfurt Motor Show Bulan Depan konsep Mazda Koeru (foto:www2.mazda.com)

Mazda Motor Corporation (MMC), akan menampilkan konsep Koeru crossover pada acara Frankfurt Motor Show bulan September mendatang. Seperti pada mobil Mazda lainnya, tema desain "Kodo" dengan bentuk grille yang khas, lampu depan yang sipit, serta bentuk fender mengalir masih menjadi ciri khas pabrikan tersebut yang mengklaim bahwa esensi desain "Kodo" berasal dari vitalitas dan kegarangan hewan liar namun memiliki citra elegan tersendiri.

Mazda juga menyebutkan bahwa nama “Koeru” dalam Bahasa Jepang berarti melampaui atau melewati batas standar yang diartikan dalam misi konsep tersebut untuk melampaui segala batas standar yang umum pada crossover lainnya.

Melihat dari gambar yang ada, bentuk Mazda Koeru ini memiliki kesamaan dengan Mazda CX-3 dan mungkin versi produksinya akan diposisikan diantara CX-3 dan CX-5? Kami belum mengetahuinya selain penjelasan bahwa mobil konsep ini akan menggunakan teknologi SkyAtciv Mazda yang baru. Mazda juga belum mengeluarkan informasi tambahan mengenai mobil ini selain pengumuman resminya nanti di Frankfurt bulan depan.

Baca juga: