POPULAR STORIES

Konsep Mercedes-Maybach GLS Diluncurkan Di Beijing

Konsep Mercedes-Maybach GLS Diluncurkan Di Beijing New Mercedes-AMG GLS 63 (Carscoops)

KabarOto.com - Sepertinya Mercedes ingin menyaingi Bentley Bentayga, Ranger Rover SV Autobiography dan BMW X7 yang baru, dengan menghadirkan model GLS terbarunya.

Rencananya, varian ini akan diluncurkan saat Beijing Auto Show 2018 nanti. Mercedes telah mempersiapkan konsep model Maybach varian mewah utama mereka, Mercedes-Maybach GLS terbaru, seperti dilansir Carscoops, Jumat (16/03).

(Baca Juga : Mercedes-AMG A45 Disematkan Mesin Baru Lebih Bertenaga)

Untuk versi produksinya akan hadir pada awal November 2018 pada saat pameran di Los Angeles Auto Show dan sudah dapat mulai dipesan pada awal tahun 2019 nanti.

Maybach nantinya akan mendapatkan serangkaian peningkatan styling melalui model reguler termasuk kisi-kisi Vision 6 Concept, yang juga ada pada Maybach S-Class dan Pullman.

Diyakini, model ini akan didukung oleh platform MHA yang juga digunakan pada model GLE dan GLE Coupe yang akan datang, Mercedes GLS yang baru beserta turunan Maybach dan AMG-nya akan lebih ringan daripada GLS saat ini.

Model ini juga nantinya akan dihadirkan dengan 2 pilihan sumber tenaga, yakni model hybrid menengah dan plug-in hybrid. Menggunakan mesin V8 berkapasitas 4.0 liter twin-turbo dalam model AMG, sehingga Mercedes-AMG GLS 63 S akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 604 dk dengan torsi 850 Nm.