Konser 1.000 Band Siap Meriahkan Panggung Pekan Raya Indonesia

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 13 Oct 2016 - 01:10
Konser 1.000 Band Siap Meriahkan Panggung Pekan Raya Indonesia
Konser 1.000 Band Siap Meriahkan Panggung Pekan Raya Indonesia (Foto: Dok PRI)

Konser terbesar indoor di Indonesia "Konser 1.000 band" siap menggebrak panggung dan menghibur penonton di Pekan Raya Indonesia. Panggung musik megah ini akan nonstop memberikan hiburan musik dari tanggal 20 Oktober – 6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang.

Mulai dari musisi nasional, peraih AMI Award hingga musisi indie yang berasal dari beragam kota di Indonesia akan memberikan penampilan khusus pada acara ini. Dengan semangat Bangkitnya Musik Indonesia, inilah deretan musisi lintas generasi dan genre yang akan tampil pada pagelaran pesta rakyat ini,antara lain Slank, Kotak, Dewa, Andra and the Backbone, Samsons, J-Rocks, Geisha, Element, Seventeen, The Rain, Musikimia, dan Potlot Jamming.

Konser 1.000 band di Pekan Raya Indonesia juga menampilkan musisi muda yang tengah meraih AMI Awards seperti Isyana Saraswati, Raisa, dan Tulus. Tidak ketinggalan artis-artis dengan repertoar yang lebih lembut seperti RAN, Yura, Astrid dan Cakra Khan.

Hadir pula Indah Dewi Pertiwi (IDP) dan Ayu Ting Ting yang akan menggoyang penonton Pekan Raya Indonesia. Musisi reggae bakal ikut meramaikan Konser 1.000 band di Pekan Raya Indonesia seperti Ras Muhammad dan Toni Q Rastafara. Tak ketinggalan, Barasuara, grup musik ini dikenal dengan lagu-lagunya yang menggebrak dan penikmat musik ska yg akan dihibur dengan penampilan Tipe-X.

Pekan Raya Indonesia juga akan dimeriahkan oleh penampilan unik seperti Kuno Kini, Keroncong Tugu, Tanmenan Bertiga, Tingang Tatu, dan masih banyak lagi musisi yang bakal memeriahkan Pekan Raya Indonesia.

Baca Juga: