POPULAR STORIES

Konsumen Coba Langsung Suzuki Jimny 5-Door Di Area Bernuansa Petualangan

Konsumen Coba Langsung Suzuki Jimny 5-Door di Area Bernuansa Petualangan Foto: KabarOto

KabarOto.com – Untuk menampung rasa penasaran calon konsumen Suzuki Jimny 5-Door, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan area menarik untuk konsumennya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, menampilkan booth yang secara khusus menyajikan nuansa petualangan.

Hadirkan 2 unit Suzuki Jimny 5-Door dan 1 unit model 2 pintu, di mana area out door tersebut dinamakan Jimny Adventure Experience.

Baca juga: Hari Ini Debut Perdana Versi 5 Pintu, Intip Debut 4 Generasi Suzuki Jimny Di Tanah Air

Pada area tersebut, tersedia jalur menantang yang didesain khusus agar selama melintasinya dapat menonjolkan ketangguhan Jimny 5-Door melakukan aksi off-road. Dengan dikemudikan oleh offroader andal dan terlatih, anda bisa melibas lintasan buatan.

Seorang calon konsumen asal kota Depok, bahkan sengaja datang untuk mencoba langsung SUV terbaru dari Suzuki tersebut. Sebelumnya, ia sudah melakukan pemesanan unit dengan melakukan pembayaran uang muka Rp 20 juta untuk mendapatkan SPK (surat pesanan kendaraan). Pemesanan tersebut dilakukan di PT Suzuki Trimitra Sejahtera Mobilindo (TSM), Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Penasaran jadi saya ke IIMS ini untuk mencobanya langsung, unitnya dijanjikan dalam waktu dekat akan dilakukan pengiriman,” ujar Lukman kepada KabarOto di JiExpo Kemayoran (17/02).

Ia mencoba langsung unit Jimny 5-Door, dan puas setelah melakukan taksi drive. Menurutnya Jimny 5-Door tersebut cukup tangguh, dengan penggerak roda empatnya menonjolkan karakter mobil jip untuk segala medan, seperti Bumpy Road, Articulation Path, Slide Slope, beach sand obstacle, rock crawling, Up Hill dan Down hill.

Lintasan buatan tersebut, merupakan hasil sinergi PT SIS dengan komunitas Suzuki Jimny.

Baca juga: Profil Suzuki Jimny 5 Pintu, Kabin Belakang Lega Jadi Nilai Lebih

“Dan ini cukup akomodatif. Bisa menampung 5 orang sekaligus dan masih punya bagasi untuk membawa barang. Jadi karakter tangguh tetapi family-nya seperti menyatu,” tambah Lukman.

Sebagai informasi, sejak IIMS 2024 berlangsung ini sudah mencatatkan 1.200 spk untuk Suzuki Jimny 5-Door tersebut. Dengan mayoritas konsumen dari yang sudah berkeluarga, dan memiliki anak.

"Kalau sebelumnya Jimny ini untuk para suami, untuk versi lima pintu ini bisa bawa istri dan anak-anak dengan lebih nyaman, jadi lebih family approve," pungkas Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.