POPULAR STORIES

Konsumen Ferrari GT Berkesempatan Besut Mobil Di Lintasan Balap

Konsumen Ferrari GT Berkesempatan Besut Mobil di Lintasan Balap Ferrari Competizioni GT Club

KabarOto.com - Para pemilik Ferrari GT yang diproduksi dalam kurun waktu 30 tahun terakhir, berkesempatan untuk menjajal mobil sport kesayangan mereka secara langsung di lintasan balap melalui ajang Competizioni GT Club yang berada di Maranello, Italia.

Dalam keterangan resminya kepada KabarOto, ajang ini akan diikuti oleh sebanyak 12 model Ferrari yang bakal mengikuti Competizioni GT Club, seperti model F40 Competizione 1989, hingga 488 GTE dan GT3.

Baca juga: Cemerlang Bersama Ferrari Di Tes F1 GP Abu Dhabi, Charles Leclerc Bungkam Pengkritik

Kegiatan ini bakal berlangsung di beberapa sirkuit ternama beberapa negara di dunia, yang dikemas dengan layanan ekslusif untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pemiliki Ferrari GT.

Pada Competizioni GT Club ini para konsumen tidak hanya sekadar ikut balapan, namun Ferrari turut menawarkan paket sebagai anggota klub, yang meliputi pakaian balap yang dipersonalisasi, satu set ban untuk setiap balapan, jamuan makan malam, layanan transportasi, dukungan logistik hingga sesi ekslusif bersama para pengemudi profesional Ferrari.

Selain itu, para konsumen Ferrari pun berkesempatan untuk mendapatkan bantuan teknis yang disediakan setiap sirkuit tempat berlangsungnya Competizioni GT Club. Serta mendapatkan bantuan langsung dari para pembalap profesional Ferrari GT bagaimana mengeluarkan performa terbaik dari mobil tersebut.

Baca juga: Shell Ajak Pemenang Eco Marathon Sambangi Markas Scuderia Ferrari

Menurut rencana, sirkuit Mugello bakal menjadi tuan rumah seri pertama Competizioni GT Club yang berlangsung pada tanggal 9-10 April 2019, dilanjutkan sirkuit Indianapolis, sirkuit Fuji di Jepang dan sirkuit Vallelunga yang berada di luar Roma.

Tidak hanya itu saja, Competizioni GT Club pun bakal memeriahkan ajang Ferrari Finali Mondiali di Mugello yang berlangsung di tanggal 22-27 Oktober 2019 mendatang.