Konsumen Pemesan ADV150 Masih Inden? Bisa Tukar Dengan Model Baru

Konsumen Pemesan ADV150 Masih Inden? Bisa Tukar dengan Model Baru New ADV160 (KabarOto/bimo)

KabarOto.com - New Honda ADV160 resmi dipasarkan. Motor matik bergaya adventure ini ditawarkan dalam dua tipe, ABS dibanderol Rp 39.250.000 dan CBS Rp 39.250.000 (On The Road) Jakarta. Per- 1 Juli ini, sudah bisa dipesan di seluruh diler Honda.

Jika konsumen pemesan Honda ADV150 dan masih inden, bisa ditukar model baru. "Kalau ada konsumen menunggu untuk model 150, bisa langsung mengalihkan ke ADV 160," jelas Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM).

Baca Juga: AHM Resmi Luncurkan New Honda ADV160, Berapa Harganya?

Ia meyakini, performa model baru ini lebih baik. Fitur-fitur barunya juga memuaskan konsumen. "Tampilannya seperti skuter besar, jadi ada kebanggan bagi konsumen.

New Honda ADV 160 (Foto: kabarOto)

Seperti diberitakan sebelumnya, New Honda ADV 160 menggendong mesin berkapasitas 160cc, 4 katup, berpendingin cairan, enhanced Smart Power Plus (eSP+), sistem pembakarannya injeksi PGM-FI, mampu menghasilkan tenaga 15,8 dk di putaran 8.500 rpm dan torsi maksimal 14,7 NM di 6.500 rpm.

Ubahan bodi samping yang lebih besar, membuat ruang penyimpanan bagasi lebih luas 30 liter naik 2 liter, sehingga bisa membawa barang kebutuhan pemilik motor.

Tinggi jok menjadi 780 mm, lebih rendah dari sebelumnya, berkurang berkurang 15 mm dari model sebelumnya. ground clearance New Honda ADV160 tingginya 165 mm sama dengan model lama. Kombinasi tersebut semakin memberikan kenyamanan pengendara saat menjelajah berbagai kondisi jalan.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS tersedia dalam tiga warna, yaitu Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Model ini, ada emblem di samping bodi, sehingga tampil semakin manis, dengan laburan warna Burn Titanium.

Baca Juga: Produk Baru Segera Meluncur, Simak Lagi Spesifikasi Dan Harga Honda ADV 150

Leburan warna itu juga ada di pelek dan handle bar. Sementara itu tipe CBS ada tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.