POPULAR STORIES

Kopdar Bareng Kabytas Dan Peresmian 2 Member Barunya

 Kopdar Bareng Kabytas dan Peresmian 2 Member Barunya Di dalam kopdar itu, di dalam kopdar Kabytas memperkenalkan dirinya dan memperkenalkan diri anggotanya masing-masing. Cang Ali melantik dua anggota baru Kabytas (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Kabaroto ikut kopdar Kabytas saat itu, tepatnya Jumat kemarin, pukul 23.58 WIB hingga selesai, di Gaplek, Tangerang Selatan. Di dalam kopdar itu, di dalam kopdar Kabytas memperkenalkan dirinya dan memperkenalkan diri anggotanya masing-masing. Hal ini mereka lakukan untuk menjaga tali silaturahmi antar komunitas motor.

Di saat itu juga, Kabytas kedatangan dua orang tamu, pertama dari komunitas motor PIC, Bro Devits dan dari Byson Tangerang Raya, Bro Taryono.

Suasana kopdar Kabytas pun sangat menyenangkan sambil tertawa dan bercanda ria. Di malam itu juga Ketua Kabytas, Cang Ali, melantik dua anggota barunya, Bro Purnama dan Bro Aldi. Cang Ali berpesan kepada kedua anggota tersebut agar selalu safety riding setiap berkendara dan harus menaati peraturan lalu lintas.

Di saat yang sama juga, sebagai Ketua Kabytas, ia menghaturkan terima kasih kepada kabaroto yang telah datang dan mendukung di acara anniversary Kabytas.

Baca Juga: