POPULAR STORIES

Kopdar HMPCI Jakarta Disi Dengan Buka Puasa Bersama Dan Beri Santunan

Kopdar HMPCI  Jakarta Disi Dengan Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan Kopdar HMPCI Jakarta Disi Dengan Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan ( Foto : HMPCI)

Komunitas motor Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI) Jakarta di bulan Ramadhan ini, bertepatan dengan kopdar wajib HMPCI Jakarta Sabtu lalu (25/6), mengadakan kegiatan buka bersama sekaligus santunan anak yatim yang berlokasi di kopdaran HMPCI Jakarta, Parkir Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Didukung penuh oleh para member Komunitas motor Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI) Jakarta dan chapter sekitar, beberapa sponsor juga ikut melengkapi kebahagiaan ini, seperti Nu Green Tea, Nu Oceana, Tupperware dan FarizFoto. Dikemas secara santai, 50 anak yatim menjadi target pemberian donasi. "Alhamdullilah di tahun ini kami masih bisa kembali mengadakan acara rutin di setiap bulan Ramadhan bersama warga di sekitar kopdaran," buka Jejen, selaku Ketua HMPC Jakarta.

Kopdar HMPCI Jakarta Disi Dengan Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan ( Foto : HMPCI)

Kopdar HMPCI Jakarta Disi Dengan Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan ( Foto : HMPCI)

Memulai acara dengan games untuk adik-adik yang hadir agar mendapat keceriaan serta senyum mereka, penampilan Hadro dan tausiyah juga menjadi bagian dari acara menjelang buka puasa bradsist. Usai santap ta'jil dan sholat maghrib bersama, adik-adik diajak rolling city di sekitaran Kalibata agar mereka merasakan riding dengan komunitas motor.

Setelah rolling dan kembali ke lokasi acara, HMPC Jakarta langsung memberikan donasi. Bukan hanya kepada warga di sekitar kopdaran, donasi juga diberikan kepada anak dari member HMPCI Jakarta yang sudah lebih dulu meninggal. "Terima kasih kepada HMPCI Jakarta, walaupun suami saya sudah tiada, tetapi kalian masih tetap menganggap saya dan anak sebagai keluarga HMPCI Jakarta," singkat Dian, istri dari salah satu member yang sudah meninggal.

Menurut pendapat para member, kekeluargaan yang terus dipupuk diharapkan bisa membuat komunitas motor Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI) Jakarta semakin solid dan terus berjaya di dunia otomotif. Acara juga masih tetap berlanjut dengan forum santai. Mantap bbanget deh kekeluargaan dari HMPC Jakarta, patut ditiru nih. Semoga terus bertambah donasi yang diberikan dan keep safety.

Baca juga :