POPULAR STORIES

Kopdar Javaradist... Ya Pengajian Bulanan

Kopdar Javaradist... Ya Pengajian Bulanan Kopdar itu diselenggarakan 15 Desember 2015 pukul 20.00 WIB hingga selesai. Pengajian ini juga sebagai ajangnya silaturahmi para bikers yang tergabung di dalam Javaradist (Foto: KabarOto/Yudi)

Komunitas motor yang satu ini berbeda dengan komunitas motor lainnya. Apa yang berbeda? Komunitas motor Javaradist menyelenggarakan kopdar bulanan dengan pengajian. Bagaimanakah ceritanya?

Kopdar itu diselenggarakan 15 Desember 2015 pukul 20.00 WIB hingga selesai. Pengajian ini juga sebagai ajangnya silaturahmi para bikers yang tergabung di dalam komunitas motor Javaradist ini.

Pengajian Javaradis dipimpin oleh Bro Boy, Pembina Javaradist dan pengiriman doa yang diminta oleh tuan rumah Bro Ari sebagi Ketua Javaradist agar keluarganya sehat selalu dan dipanjangkan umurnya dan almarhum-almarhumah dapat di terima oleh Allah SWT.

Pengajian pun di mulai dengan pembacaan Al Fatiha dan surat-surat pendek yang di pimpin oleh Bro Boy pengajian pun begitu khusuk dan di hadiri oleh member-member Javaradist Bro Boy memimpin pengajian ini dengan suara yang merdu dapat membuka hati para jamaahnya. Dan MC yang di pimpin oleh Bro Cawang menuturkan agar semua member Javaradist sehat selalu dan untuk Bro Ali Topan yang ingin berangkat umroh semoga diberi kesehatan jasmani dan rohaninya agar ibadahnya dapat dilakukan dengan khusuk dan bisa kembali lagi bersama di sini.

Doa tahlil yang dipimpin oleh Bro Iteng. Tahlil pun selesai dengan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan-makan dan makan ringan. Hidangan makan pun yang disediakan oleh tuan rumah Bro Ari sangat menggoda member-member Javaradis seperti sate, lalapan, jengkol, ayam bakar dan lain sebagainya, yang pertama di serbu oleh member-member Javaradist adalah lalap jengkol.

Acara dilanjutkan dengan dengan penyerahan formulir yang dipimpin oleh Bro Izul, Formulir ini dibagikan karena kita akan ada pemutihan anggota dan formulir pun di bagikan kepada setiap anggota Javaradist dan di setiap formulir tertulis pasal-pasal yang tidak boleh dilakukan oleh member-member Javaradist.

Baca Juga: