Kopdargab CBR Club Indonesia JABODETABEKCIL 2018

Kopdargab CBR Club Indonesia JABODETABEKCIL 2018 Kopdargab CBR Club Indonesia JABODETABEKCIL 2018 (kabarOto)

KabarOto.com - Klub motor yang sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia, baru-baru ini melakukan kegiatan kopdar gabungan antar-region. CBR Club Indonesia, kegiatan ini berlangsung di Cafe Fenomenal Kota Harapan Indah, Bekasi, Sabtu 24/2/2018, dan CBR Club Indonesia region Bekasi kali ini menjadi tuan rumahnya.

Baca Juga: Wahana Beri Kesempatan Mantan Binaan LP Bekerja di AHASS

kabarOto
Suasana Kopdargab CBR Club Indonesia JABODETABEKCIL 2018

Dihadiri ratusan riders Honda CBR dari CBR Club Indonesia (CCI) region Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi, dan Cilegon sebagai agenda kopi darat gabungan di awal tahun 2018. Kegiatan temu kangen sesama riders Honda CBR ini diisi dengan berbagai kegiatan dan hiburan, juga sebagai perayaan hari lahirnya penasehat dari CCI Om Yasa yang ke-53 tahun.

Diawali dengan registrasi kehadiran para riders, dan sambutan ketua/perwakilan CCI pusat, ketua pelakasana kopdargab dan Korwil JABODETABEKCIL, Ketua all region CCI, dan perwakilan dari sponsorship LA BOLD. Hiburan dilanjutkan dengan live music dan games, doorprize menarik dan ditutup dengan kegiatan rolling city Kota Bekasi, yang berakhir di Gelanggang Olah raga Remaja (GOR) Patriot Kota Bekasi.

kabarOto
Sambutan penasehat CBR Club Indonesia Om Yasa

"Terimakasih kepada CCI bekasi telah mengadakan kegiatan kopdargab ini dan menjadi tuan rumah kegiatan kopdargab CCI JABODETABEKCIL 2018, semoga menjadi contoh baik dan menular kepada region-region yang lain," ungkap Om Yasa selaku penasehat dari CBR Club Indonesia.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Om Ismail selaku ketua umum dari CBR Club Indonesia. "Terimakasih, karena sebagai region, CBR Club Indonesia region Bekasi yang paling aktif dari seratus lebih anggota, untuk region Bekasi khususnya tetap solid, dan seluruh region CCI Nusantara semakin bertambah member-nya dan selalu menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara."