POPULAR STORIES

Kopdargab HMPCI Di Jepara

Kopdargab HMPCI di Jepara Kopdargab HMPCI di Jepara (foto : dok HMPCI)

Ada banyak kegiatan yang dilakukan Komunitas motor, seperti Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang rutin diadakan Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI). Kopi darat Gabungan (Kopdargab) rutin kali ini diadakan di HMPCI Jepara yang masih menjadi embrio (calon) keluarga besar dari HMPC Indonesia pada akhir pekan lalu (26/3-27/3).

"Kopdargab kali ini berjalan sederhana namun memiliki tantangan tersendiri, dimana tamu undangan dari berbagai chapter Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) yang hadir hanya kami berikan peta untuk menuju lokasi" ujar Amien Fatah, selaku ketua acara.

Kopdargab HMPCI di Jepara (foto : dok HMPCI)

Kopdargab HMPCI di Jepara (foto : dok HMPCI)

Acara diawali dengan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan beberapa acara lainnya seperti Ramah tamah, safety campain, musik akustik api unggun. Keesokan harinya bakti sosial menjadi acara penutup dengan membagikan buku tulis, dan bantuan dana untuk warga yayasan Panti Kusta yang ada di Desa Banyumanis, Jepara - Jawa Tengah.

"Selain menjadi ajang silaturahmi kami juga memberikan edukasi disiplin dan aman berkendara. Dan kami berusaha untuk selalu memiliki rasa peduli terhadap masyarakat yang ada dilingkungan sekitar dengan cara memberikan donasi" tambah amien

Begitu banyak antusias peserta dari berbagai Chapter maupun embrio Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) se-Jawa Tengah mapun luar daerah, seperti Jakarta, Surabaya, Jember, Tulungagung, Cirebon, Karawang, dan Tangerang. Sebanyak 350 peserta berpartisipasi dalam opi Darat Gabungan (Kopdargab) tersebut.

Baca juga :