Kopdargab KabarOto Bersama komunitas Ciledug

Alif Sowandono
Alif Sowandono 20 Feb 2016 - 09:47
Kopdargab KabarOto Bersama komunitas Ciledug
Sebanyak 67 Bikers yang hadir dalam kopdargab KabarOto (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n sist para bikers, KabarOto telah melaksanakan acara kopdargab (kopdar gabungan) bersama dengan para bikers dari komunitas motor yang berada di wilayah Ciledug Tangerang, kopdargab ini bertempat di kopdaran komunitas CSFC(Ciledug Satria Fu Community) sebagai tuan rumah. Tepatnya di JL. Hos Cokroaminoto Ciledug, sebelah Ramayana Departemen store.

Acara kopdargab (kopdar gabungan) yang di hadiri sebanyak 67 bikers yang tergabung dalam beberapa komunitas ini di antaranya komunitas, CSFC (Ciledug Satria Fu Community), S.O.B (Spirit Of Bikers) Jakarta, VBRC (Vixion Brotherhood Riders Club), HORS Tangerang, RMC-T, CBHJ Cianjur, BSMC-Jakarta, VMJ(Vixion Mania Jakarta), Enigma Motor Community, Jalur Adventure Community, CIM(Ciledug Independent Motor), Campur Motor Bikers Comunity, MX Puri, dan komunitas HOBIT.

Tepat pukul 23.00 kopdargab ini di mulai dengan di buka oleh salah seorang founder komunitas CSFC bro Nouval, dilanjutkan dengan perkenalan para bikers yang hadir dan di lanjutkan dengan perkenalan media KabarOto yang di wakili oleh bro Djay selaku jurnalis lapangan KabarOto, kepada para bikers.

Kopdargab (kopdar gabungan) yang di laksanakan KabarOto bersama komunitas motor CSFC sebagai tuan rumah ini, bertujuan untuk memperkenalkan media KabarOto kepada para bikers, dan juga mengabarkan program program KabarOto yang kedepannya akan melibatkan komunitas sebagai medianya para komunitas.

Baca juga: