POPULAR STORIES

Kopdargab Komunitas Motor CB DKI Dan Anniversary HCBC Benhil

Kopdargab Komunitas Motor CB DKI dan Anniversary HCBC Benhil Jejeran motor lawas Cb ( Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Acara kopi darat gabungan (kopdargab) komunitas motor CB DKI dan anniversary HCBC Benhil yang di adakan di Jalur Sepeda Banjir Kanal Timur (BKT) berjalan meriah, dengan di suguhkan alunan musik dangdut dan musik tradisional jawa, ribuan bikers pengguna motor CB tumpah ruah di sini.

Jalur sepeda Banjir Kanal Timur (BKT) yang bila pagi hari di gunakan masyarakat untuk berolahraga, Kali ini di padati ribuan motor lawas CB dari beberapa komunitas motor pecinta CB dengan berbagai tipe dan tampilan yang nyentrik, berjajar rapih di kanan kiri jalan. Sedangkan ribuan bikers berkumpul menjadi satu di depan panggung utama untuk menikmati sajian musik dangdut dan tradisional jawa yang telah di sediakan oleh pihak panitia Kopdargab dan anniversary CB DKI.

sambutan ketua CB DKI Om Petruk ( Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

sambutan ketua CB DKI Om Petruk ( Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

"Acara ini adalah acara kopdar gabungan CB DKI bersama para pengguna dan pencinta motor CB dari berbagai wilayah khususnya Jakarta". Tidak terkecuali para pengguna motor CB dari luar Jakarta tumpah ruah di sini". Ungkap bro David salah seorang panitia kepada KabarOto.

Acara kopdargab dan anniversary pertama HCBC Benhil yang dipadati para bikers CB ini semakin malam semakin meriah, dengan suguhan musik dangdut dan musik tradisional jawa para bikers CB bergoyang dan menari menikmati alunan musik dalam kebersamaan.

Baca juga :