POPULAR STORIES

Kopdargab Komunitas Motor Tangerang

Kopdargab Komunitas Motor Tangerang Suasana kopdargab di Tangerang (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n sist, 19/03 ratusan bikers yang tergabung dalam komunitas motor Tangerang  melakukan kegiatan Kopdargab memadati kawasan Jl Raya Cipondoh Tangerang, tepatnya di pelataran ruko Valencia Baby Shop disebelah pom bensin Shell. Ratusan bikers ini adalah para bikers yang akan melaksanakan acara ulang tahun komunitas dan juga deklarasi komunitas mereka.

Kopdargab ini di hadiri ratusan bikers di wilayah Tangerang ini untuk pembahasan team support, dan menyusun cara kerja untuk acara Gebyar Anniversary 6 komunitas motor yang akan di adakan pada tanggal 2 April 2016, yang bertempat di kantor pemasaran Plaza Harkot, yang beralamat di Jl raya Merdeka No 53, Sukajadi Karawaci Tangerang Banten.

Acara Gebyar Anniversary ini di adakan oleh 5 komunitas motor Tangerang yang diantaranya, Komunitas Tomcat Tangerang anniversary ke4, SSK Tangerang anniversary ke2, Covart Tangerang anniversary ke1, BMT anniversary ke1, BBTC anniversary ke1, dan deklarasi komunitas Bikers Independent.

Acara kopdargab malam ini juga di hadiri para komunitas motor yang menjadi team suport, selain 6 komunitas yang akan mengadakan acara gebyar anniversary ini, simpatisan dari  40 komunitas yang menjadi team suport juga hadir untuk membentuk team kerja, demi kelancaran acara gebyar anniversary yang akan diadakan pada tanggal 2 April 2016 nanti.

Baca juga :