POPULAR STORIES

Kopdargab Komunitas Satu Jiwa Tangsel

Kopdargab Komunitas Satu Jiwa Tangsel Suasana Kopdargab Satu Jiwa Tangsel (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

KabarOto menyambangi komunitas motor yang sedang kopi darat gabungan (kopdargab) di kawasan Tangerang, tepatnya di dekat BSD Ocean Park. Komunitas motor yang sedang kopdargab saat itu adalah Kelurga Besar dari Satu Jiwa Tangsel. Yuks tengok jalannya kopdargab tersebut.

Acara kopdargab ini di prakarsai oleh komunitas motor Satu Jiwa Tangsel‎, dan KabarOto yang dipercaya sebagai media patner untuk menjadi salah satu undangan, dalam acara kopdargab tersebut.

Suasana Kopdargab Satu Jiwa Tangsel (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Suasana Kopdargab Satu Jiwa Tangsel (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Kopdargab ini diantaranya di isi dengan acara saling berkenalan antar anggotakomunitas satu dengan komunitas lainnya. Dan memperkenalkan KabarOto sebagai media online. KabarOto yang ingin mengenal lebih dekat dengan para komunitas motor yang ada di Tangerang khususnya.

Di dalam kopdargab komunitas motor ini tujuannya tak lain untuk mempersatukan persaudaraan antara ras dan perbedaan, diantara komunitas motor dan club motor yang ada di Tangerang dan untuk santunan anak yatim, pemberian mesin rumput,pembangunan mushola dan kerja bakti di kawasan BSD yang tepat nya di tempat Satu Jiwa Tangsel. Ungkap Bro Arif.

Baca juga :