Kopdargab2 Digelar Di Tea House Bandung

Kopdargab2 Digelar di Tea House Bandung Kopdargab2 Digelar di Tea House Bandung (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Sabtu pagi suasana di Tea House Bandung begitu berbeda. Ya, hari itu merupakan hari yang penting bagi komunitas motor dan club motor yang ada di Bandung, Jawa Barat. Hari itu digelar acara Kopi Darat 2 (kopdargab2) dimana ratusan komunitas dan ribuan bikers hadir disini.

Acara Kopdargab2 Bandung yang dimulai sejak pukul 09.00 itu diawali dengan kegiatan family gathering dari para bikers dari berbagai komunitas motor. Selanjutnya kehiatan yang melibatkan veteran pun digelar. Kesenian yang menampilkan kebudayaan Sunda seperti tarian jaipong pun digelar. Siangnya live music band lokal Bandung tampil menghibur.

Walau hujan mengguyur tempat itu, namun semangat bikers yang ada disqna tidak surut. Mereka silih berganti berdatangan. Mereka ingin sekali berbagi dan berkumpul dan menyatu dengan sesama komunitas.

Sore hari Tea House semakin ramai. Para bikers menggunakan rompi dan jaket komunutas masing-masing langsung memasuki Tea House. Hiburan stand up comedy ala bikers, dan kesenian tradisional pun menghibur.

Malam hari, tempat ini semakin padat. Dan sebagai acara inti, bendera Kopdargab 2 di sematkan. Bikers yang ada disitu pun menyambut dengan gembira ran penuh sukacita. Dengan persatuqn yang ada, diharapkan konunitas dan club motor yang afa di bandung bisa bersatu. Tidak ada lagi perbedaan antara jenis motor dan cc motor. Besar atau kecil, sport atau matic. Event ini remcananta akan selalu diadakan setiap tahun, dan menjadi ajang untuk mempersatukan komunitas motor yang ada di kota Kembang ini.

Baca juga :