KopdarGap Komunitas Motor Scoophlic Jakarta Di Cafe Radal

KopdarGap Komunitas Motor Scoophlic Jakarta Di Cafe Radal Foto Bersama Komunitas All Varian (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

KabarOto menyambangi komunitas motor yang sedang kopi darat gabungan (kopdargab) di kawasan Radio Dalam, Komunitas motor yang sedang kopdargab saat itu adalah dari berbagai komunitas motor yang di perkirakan oleh komunitas Motor Scoophlic Jakarta. Yuks tengok jalannya kopdargab tersebut.

Acara kopdargab ini di prakarsai oleh komunitas motor Scoophlic Jakarta, dan KabarOto yang dipercaya sebagai media patner untuk menjadi salah satu undangan, dalam acara kopdargab tersebut.


Kopdargab ini diantaranya di isi dengan acara saling berkenalan antar anggotakomunitas satu dengan komunitas lainnya. Dan sekaligus pemberian undangan kepada beberapa komunitas untuk acara Rolling Thunder untuk acara Parjo.

Dan acara tersebut berjalan dengan sukses dan di hadiri oleh komunitas Javaradist , Brother community Jakarta , Selatan Jakarta , ALL New Community , Bandit Keling , UOC JAKARTA , SRJR MC , HBIJ , Djantans Community.

Di dalam kopdargab komunitas motor ini tujuannya tak lain untuk ajang silahturahmi antar komunitas satu dengan komunitas lainnya, dan Bro Joe dari Scoophlic Jakarta di percaya untuk memegang acara Rolling Thunder tersebut yang akan di adakan pada hari Sabtu tgl 01 April 2017 di TMII.